Loading...

Warga Kesumbo Ampai Heboh,Temukan Mayat Dibawah Tower XL




Duri ( Detikperjuangan.com) - Warga Simpang Bangko  Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Jum'at (17/2/23), digegerkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki posisi tepat dibawah tower jaringan internet milik XL. 

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat,SIK,,MH,MM  melalui Kanit Reskrim IPTU Anggi Rian saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut. 

"Dari keterangan sementara Tim Opsnal di lapangan mayat tersebut berinisial S yang sering di panggil warga sekitar," jelasnya. 

Sedangkan kronologi penemuan, dikatakan IPTU Anggi, saat saksi berinisial D sedang mengecek lokasi tower pada pukul 06.30 WIB , di lokasi melihat ada seseorang yang terbaring dalam keadaan tidak bernyawa yang berada disamping bawah shelter XL dalam posisi terlentang.

"Lalu, disampaikan ke Polsek Mandau. 
Sekira pukul 07.00 WIB  Personel Polsek Mandau langsung melakukan cek TKP disekitar lokasi kejadian,"ujarnya.

Sementara dari pengecekan yang dilakukan oleh Personel Polsek Mandau di TKP ditemukan beberapa bagian kabel power yang berbahan tembaga dalam keadaan putus, kabel-kabel tembaga yang telah dipotong, dan bagian kotak arus dalam keadaan yang terbuka serta kabel yang berserakan, ditemukan obeng yang terletak pada kotak arus dan tang yang berada di pinggang dan dibawah paha mayat,

"Diduga korban hendak curi kabel dan meninggal akibat kesetrum arus listrik," pungkasnya menambahkan mayat tersebut sudah dibawa Ambulance ke RSUD Mandau. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama