Loading...

Wujudkan Polisi Sahabat Anak,Polsek Mandau Terima Kunjungan Puluhan Anak TK Al Huda


Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna mewujudkan Polisi Sahabat Anak kepada masyarakat ,Polsek Mandau menerima kunjungan anak anak dari TK Al Huda Duri Rabu (15/2/23) sekira pukul 08.30 WIB.

Kehadiran 50 orang  anak anak bersama 7 orang  guru guru teraebut mendapat sambutan dari  Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H didampingi oleh Kanit Lantas Iptu Awi Ruben S,H, Kanit Binmas Iptu Indra Varenal SH dan juga Kanit Samapta  Iptu Zulkifli ,Bhabinkamtibmas  Aiptu Johanda S.Pdi.M.Pd 



Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H mengatakan kegiatan ini adalah wujud nyata Polri kepada masyarakat khususnya anak - anak dalam memberikan Pembinaan dan penyuluhan sejak Usia Dini.

" Semoga dengan kegiatan ini dapat menanamkan rasa kecintaan anak- anak kepada Polisi dan kelak para siswa dan siswi bisa lebih disiplin dan mentaati segala peraturan.Dan juga terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri ( Polsek Mandau) dengan siswa dan guru dari TK Al Huda.,", kata Kompol Hairul Hidayat. 

Sementara itu Ayu Andriani S.Pd selaku  kepala sekolah TK Al Huda Duri mengucapkan Syukron, jazakumullah Khairan wa barakallahu fikum kepada Kapolsek Mandau,  yang sudah menerima kunjungan TK Al Huda pada hari ini.

"  Terimakasih banyak sudah memberikan banyak edukasi dan pelajaran pada anak seperti tata tertib lalu lintas, berilaku baik dan anak menjadi polisi sahabat anak, semoga Polsek Mandau maju jaya dan sukses selalu.,", Ungkap Ayu Ansriani,S.Pd ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama