Loading...

Camat Mandau Hadiri Rapat Kerja Forum Pembaruan Kebangsaan Tahun 2023

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya, Pemerintah Kecamatan Mandau mempunyai kewajiban melestarikan nilai-nilai sosial budaya, mengembangkan kehidupan demokrasi, melindungi masyarakat, menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).



Terkait hal tersebut, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Mandau melaksanakan rapat kerja FPK untuk tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Sabtu (04/03/2023).

Camat Mandau Riki Rihardi yang merupakan Pemina FPK   menyampaikan beberapa usulan dan arahan  untuk menumbuhkan,memantapkan,memelihara dan mengembangkan prmbaruan kebangsaan.

“FPK Kecamatan Mandau merupakan wadah informasi, komunikasi, konsultasi dan kerjasama antara warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembangkan pembaruan kebangsaan, maka dari itu kami berharap agar hasil rapat kerja kita pada hari ini dapat di implementasi kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Mandau", ujar Camat Mandau Riki Rihardi

Rapat kerja dihadiri para pengurus FPK se Kecamatan Mandau dan juga para tokoh masyarakat lainnya. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama