Loading...

Camat Mandau Safari Ramadhan di Desa Bathin Betuah,Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, hari ini, Senin (27/03/2023) menghadiri rangkaian kegiatan di Desa Bathin Betuah.

Adapun lokasi kegiatan tersebut  bertempat di Masjid Uswatun Hasanah RT08/RW04, Dusun Mekar Sari, Desa Bathin Betuah, yang juga  oleh Jamaah Masjid Uswatun Hasanah serta masyarakat Desa Bathin Betuah.




Kepala Desa Bathin Betuah Prayetno dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau mewaliki masyarakat Desa Bathin Betuah, terlebih kegiatan Safari Ramadhan tahun 2023 ini dilaksanakan pertama kali di Desa Bathin Betuah.




"Pada kesempatan kali ini, perlu kami sampaikan bahwa pembangunan demi pembangunan di Desa Bathin Betuah ini, mulai dari pembangunan jalan, pustu, dan lain-lain bisa dilaksanakan karna kita selalu bersama-sama dan menjaga kekompakan untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., terus berkomitmen merealisasikan pembangunan di Desa yang kita cintai ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.




Pada kesempatan itu , Pemerintah Kecamatan Mandau juga menyerahkan santunan kepada Anak Yatim kan Kaum Dhuafa yang ada di sekitar Masjid, serta penyerahan secara simbolis bantuan Al-Qur'an dan Buku Yasin kepada Masjid Uswatun Hasanah Desa Bathin Betuah.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama