Loading...

Jasad Siswa SMKN 2 Pinggir Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan dan Tidak Bernyawa Lagi


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Kerja keras yang dilakukan pihak Polri,BPD dan masyarakat sekitar guna mencari  jasad korban yang yang tenggelam akhirnya membuahkan hasil.Lebih kurang 6 jam tenggelam dan menghilang sekitar pukul 17.40 WIB  siswa SMKN 2 Pinggir yang bernama Betran kelas XI.   ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi .Ditemukan sekitar 3 meter dari lokasi tenggelam.

Melihat jenazah korban yang sudah mengapung dipermukaan. Warga pun langsung berteriak dan memberitahukan kepada warga yang berada di seputaran sungai kalau korban sudah ditemukan. Saat ditemukan, badan jenazah korban sudah kaku dan langsung diangkat dan dimasukan ke atas speadbot untuk di bawa ke rumah duka.


Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan jasad  korban  yang tenggelam di Batang Sungai Muandau  tersebut.Dan sudah dibawa ke rumah duka.
" Jasad kirban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka,", kata Kapolsek Pinggir.


Semenyara itu Kepala SMKN 2 Pinggir, Elmi Suhaimi SPd kepada wartawan, Senin (27/3/23) membenarkan kalau anak didiknya sudah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Semasa hidupnya, korban merupakan siswa yang baik budi dan pintar. Memang sebelum kejadian, korban bersama rekannya ingin melihat lokasi pariwisata sungai Mandau di Desa Balai Pungut.

 

Namun melihat air yang tinggi dan meluap, ia bersama teman-temannya pun tergiur untuk mandi bersama-sama. Namun nasib berkata lain.


. ” Saya mewakili seluruh guru yang ada di SMKN 2 ini mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya anak muridnya. Kepada orang tua yang ditinggalkan diberi kesabaran,” harap Elmi. ( Red/dpc)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama