Loading...

RSUD Mandau Gelar Sertijab, RSUD Mandau Dipimpin drg Sylvia Febriani

 


Duri ( Detikperjuangan.com) – Setelah drg Sylvia Febriani dilantik  oleh Bupati Bengkalis beberqpa hari yang lalu menjabat sebagai Direktur RSUD  Kecamatan Mandau yang baru  ,Selasa (7/3/23) pagi  dilaksanakan  serah terima jabatan dan Pisah Sambut  dengan Direktur yang lama dr Choiriyah.

Kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Direktur RSUD Kecamatan Mandau juga berjalan dengan lancar dan Khidmat yang digelar  di lantai 5 gedung Rapat rumah sakit pratama tersebut. 

Direktur lama RSUD Kecamatan Mandau, dr. Chairiah saat memberikan sambutan menyebutkan banyak yang dapat kita capai guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjadi kebahagiaan tersendiri dalam kurung waktu 1 Tahun terakhir bersama-sama. 

“Kita telah berhasil menghadirkan laboratorium meteorologi Symphony dan semua keberhasilan tersebut adalah capaian bersama atas kerjasama dan kekompakan dalam memperbaiki RSUD Kecamatan Mandau lebih maju,” kata dr. Chairiah. 




Sementara itu Direktur Baru RSUD Kecamatan Mandau, drg. Sylvia Febriani yang sebelumnya bertugas di Puskesmas Pematang Pudu mengatakan bahwavtugas di rumah sakit merupakan hal yang baru.

“Jadi sebelumnya saya belum pernah berhubungan dengan rumah sakit karena memang tidak pernah berkarir di rumah sakit akan tetapi di Puskesmas saja. Jadi memang ini adalah hal yang baru,” ujarnya. 

Kita juga sebagai Pegawai Negeri Sipil lanjutnya   siap ditempatkan dimanapun dengan segala macam persoalan yang ada dan itu adalah resiko jabatan yang jadi ketika saya diminta sebagai Direktur RSUD Mandau harus siap untuk melaksanakan tugas tersebut. 

“Kepada kita semua mohon dukungannya karena memang Rumah Sakit adalah hal yang baru manajemen kita sama-sama adalah bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya. 

Dikatakannya kembali, mari sama-sama kita lanjutkan hal yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik serta membuat terobosan yang baru untuk kemajuan RSUD Kecamatan Mandau. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Chairiah Direktur sebelumnya, lalu.Saya berharap kepada seluruh jajaran RSUD Mandau agar mendukung bersama-sama untuk terus meningkatkan pelayanan,
Tugas pertama di dunia ini adalah tidak lain adalah menjadi hamba yang baik bagi Tuhannya dan menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain, jadi itu niat saya ketika saya mengemban tugas sebagai Direktur RSUD Mandau," ,sebut  drg. Sylvia yang sudah bertugas 14 tahun di Puskesmas Pematang Pudu.

Sertijab itu turut ditandai  dengan penandatanganan berita acara oleh Direktur lama dan Direktur RSUD baru disaksikan para Wadir RSUD Mandau serta jajarannya. ( Red/dpc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama