Loading...

Sabarman Damanik Terpilih Pimpin Ikatan Batak Mantan Karyawan PT CPI 2023-2026



Duri ( Detikperjuangan.com) - Melalui pemilihan resmi yabg dilaksanaka  di Sopo Muara Jalan Gajah Mada, Sebanga, pada Selasa (14/3/23) , Sabarman Damanik,SSos terpilih sebagai Ketua  Ikatan Batak Mantan Karyawan PT CPI (IBMK Duri) periode 2023 - 2026.

Pemilihan yang dihadiri lebih kurang 200 para mantan karyawan PT CPI, dari 3 orang kandidat, Sabarman Damanik berhasil unggul dengan mendapatkan suara 68 orang. 



"Terimakasih kepada Pengurus lama dan saudara-saudara  yang hadir dalam pemilihan ini telah mempercayai saya memimpin IMBK Duri untuk tiga tahun ke depan," ucap Sabarman kepada wartawan.

Dikatakannya , IMBK ini didirikan adalah untuk menggalang persatuan dan kesatuan sesama mantan karyawan CPI khususnya Suku Batak yang di ada  Duri, meliputi wilayah Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir. 

"Sejak berdirinya dari tahun 2003 IBMK Duri selalu merayakannya setiap tahun. Dan pada saat acara tersebut memberikan hadiah kepada anggota  yang telah  berusia 70 tahun keatas.Dan juga selalu hadir jika ada suka dan duka .Hal ini harus kita pertahankan," pesannya. 

Sabarman Damanik pun berharap dengan
adanya IMBK Duri, ke depannya  tetap solid dan semangat menjaga silaturahmi dalam membangun kebersamaan serta mendukung program Pemerintah Daerah maupun Pusat. 

"Sebagai pengurus baru, saya juga menghimbau kepada para mantan Karyawan CPI Duri khusus suku Batak agar mendukung dan bagi yang belum bergabung dengan IMBK Duri silahkan dapat bergabung, " pungkasnya. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama