Loading...

Serahkan Ratusan SK PNS, Bupati Rohil: PNS Harus Lebih Giat Bekerja



Rokan Hilir (Detikperjuangan.com)Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,SIP., menyerahkan ratusan SK PNS Formasi Tahun 2019 sekaligus melakukan pengambilan sumpah PNS serta pelantikan dan sumpah jabatan fungsional tertentu dilingkungan Pemkab Rohil, Selasa  (7/3/2023) di gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Penyerahan itu, dihadiri juga Wakil Bupati H Sulaiman, Sekda Rohil Fauzi Erizal, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi, Ketua PKK Sanimar Afrizal, kepala OPD serta Forkompinda.

Dalam arahannya Bupati Rohi Afrizal Sintong menegaskan kepada PNS yang baru saja menerima SK harus lebih giat lagi dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat baik itu tenaga medis, tenaga teknis, guru dan lainnya harus bekerja secara profesional.




"Saya yakin dan percaya para PNS yang menerima SK ini mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sebagaimana sumpah yang telah diucapkan," ungkap Afrizal Sintong.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada seluruh PNS harus  mampu menghadapi tantangan globalisasi diera digitalisasi ini dengan cara mengembangkan potensi diri dan berkompetensi serta bekerja dengan cepat, tepat dan aman. 



"Ini sudah zaman modern dan media sosial gampang viral, bekerja harus cepat dan melayani. Kami ingin kedepannya jangan sampai ada laporan buruk mengenai pelayanan. Mari sama-sama kita bekerja dengan sepenuh hati untuk masyarakat," pinta Bupati.

Ditegaskan Bupati, belum lama ini Pemkab Rohil salah satu daerah yang menerima penghargaan dari Ombudsman RI mengenai pelayanan publik. Oleh sebab itu, bupati meminta kepada OPD terkait untuk sama-sama meningkatkan pelayanannya lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan tahniah terhadap SK yang diterima hari ini. Semoga mampu menjalankan amanah, serta bekerja lebih giat lagi," sebutnya. (Rilis Diskominfotiks Rohil/ Tutur Suriadi/dpc) 
Lebih baru Lebih lama