Loading...

Syaiful Ardi Tuntaskan Giat Reses ,Masyarakat Siap Dukung Tahun 2024 Jadi Ketua DPRD


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Ahad 19 Maret 2023, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi gelar  agenda reses di dua Lokasi yaitu di RW 03 Kelurahan Duri Barat dan RW 09 Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau. 

Dalam giat  jemput aspirasi masyarakat ini banyak usulan yang masuk menjadi catatan penting baagi politisi partai PAN tersebut diantaranya , masalah Drainase yang sering menimbulkan  banjir di tengah pemukiman  masyarakat dan juga persoalan jalan .Dan hal ini menjadi poin utama  disampaikan kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini.

Ketua RW 03 Duri Barat Siul K, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Wakil DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yang telah menunjuk daerah Mato Aia RW 03 dalam agenda reses diawal tahun 2023 ini. 

"Untuk diketahui, di daerah kita ini RW 03 telah banyak diperjuangkan aspirasi kita. Dulunya kita sering di landa banjir tapi sekarang tidak lagi, berkat perjuangan bapak Syaiful Ardi parit (drainase) di wilayah kita sekarang sudah lancarkan. Tidak hanya itu Syaiful Ardi juga membantu anak kita yang masuk sekolah, dan pembangunan masjid," ,terangnya 




Selaku Ketua RW 03, Siul juga mengajak kepada masyarakat RW 20 agar selalu bersatu dan kompak agar pembangunan di wilayah kita bisa terealisasikan untuk tahun-tahun berikutnya. 

"Jadi kita harapkan semua tetap bersatu dan kompak, mari kita dukung dewan yang sudah memperjuangkan aspirasi kita.Kami harapkan Syaiful Ardi tetap duduk di kursi DPRD KabupatenBengkalis, Kalau hari ini masih Wakil Ketua, periode berikutnya  kami siap memperjuangan untuk duduk di kursi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis," Ajak Ketua RW ini dan mendapat aplaus dari ratusan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada RW 03  Kelurahan Duri Barat yang telah mempercayai dan ingin berjuang bersama-sama dalam membangun daerah kita ini. 

"Alhamdulillah, berkat kerjasama kita semua parit (Drainase) yang ada dilingkungan RW 03 ini telah terealisasikan, hilirnya telah kita bersihkan dengan mengucurkan dana Pemkab Bengkalis sebanyak 13 Miliar," paparnya 
Diacara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini menyerahkan buah tangan berupa mesin rumput dan magic com.


Selanjutnya pada reses di RW 09 Kelurahan Balik Alam,Ketua RW 09 Kelurahan Balik Alam Wirjon S juga menyampaikan berbagai perjuangan Syaiful Ardi selama duduk 2 periose  di legislatif.Diantaranya 
Jalan Seroja sampai Jalan Melur yang sudah 8 tahun kita usulkan masuk musrembang tidak pernah terealisasikan.


Saat itu,kata Wirjon mencoba menghubungi Syaiful Ardi, Alhamdulillah dengan kerja keras beliau sampai-sampai tengah malam di telepon  hasilnya positif bisa berhasil. Hal ini merupakan bukti jika seorang anggota DPRD pesuli dengan masyarakatnya.

"Alhamdulillah pada tahun 2019 itu sudah di aspal, jadi kemaren ini timbul lagi masalah yang mana kalau hujan lebat lebih dari 2 jam polongan itu banjir. Jalan sudah bagus timbul pula banjir,",imbuhnya  dan mengakui sudah meminta bantuan kepada PHR melalui Lurah. 

Kami berharap, tambah Wirjon dengan kehadiran Syaiful Ardi dalam agenda reses, dapat kembali membantu masalah yang di rasa masyarakat di RW 09 Kelurahan Balik Alam ini. 
"Dan kami siap mendukung Syaiful Ardi duduk di posisi Ketua DPRD periode mendatang,", tegasnya dan mendapat sambutan dari seluruh masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi mengatakan kedatangannya saat ini adalah dalam agenda reses yang kedua kali, dimana pada reses pertama saya membawa tenda untuk oleh-oleh masyarakat, mudah-mudahan tenda bagi masyarakat di wilayah RW 09 dan RW 10 ini.

"Tenda ini silahkan dipakai oleh seluruh masyarakat. Dan reses hari ini saya juga membawa tenda satu lagi. Alhamdulillah dua tenda ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, silahkan pakai untuk kepentingan sosial dan suka duka ," ucapnya berharap pada reses berikutnya bisa menjadi Ketua DPRD Bengkalis. 

Dikatakan Syaiful Ardi mengajak untuk semua berjuang membangun daerah ini. 
"Intinya kalau bapak ibuk mempercayai saya untuk kedepannya  insyaallah saya akan mengawal aspirasi masyarakat sampai terealisasi dan tuntas di laksanakan.Tahap pembangunan itu, kita diawali  di musrembang pada Januari tahun 2023 akan di bangunnya Desember atau September 2024 itu tahap pembangunannya. Mari kita sama-sama berjuang yang sudah di usulkan Ketua RW 09 dan 10 agar  dapat terealisasikan dan masyarakat dapat menikmatinya," paparnya. 

Ditambahkan Syaiful Ardi, pada hari ini kita sama-sama berjuang  kalau ustad  silahkan melalui syiar agama .Kalau saya biarlah  melalui politik memperjuangkan amal ibadah saya.

"Jadi berjuang ini berkesinambungan, mulai bapak ibuk mempercayai saya, begitu pula saya memperjuangkan dari Kabupaten Bengkalis, terealisasi lah apa yang kita niatkan untuk membangun daerah ini lebih baik kedepannya.Terima kasih atas dukungan se.ua masyarakat untuk periode berikutnya  " ungkap Syaiful  ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama