Loading...

Tenggelam di Sungai Batang Muandau Siswa SMKN 2 Pinggir Belum Ditemukan

 


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Seorang siswa SMK Negeri 2 Pinggir Betran Siallagan (17) warga Simpang Anggur Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Riau Senin (27/3/23) sekira pukul 12.30 WIB tenggelam saat berenang bersama rekannya  di Sungai Batang Muandau Kecamatan Pinggir.
Hingga sore ini korban belum ditemukan walau sudah dilakukan pencaharian oleh BPD, Polri  bersama warga sekitar.

Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian  tersebut.
Dikatakannya bersama korban ada beberapa rekan satu sekolahnya  yang mandi di sungai tersebut dan menjadi saksi diantaranya 
Ilham (16) alamat  Simpang Anggur Desa Pangkalan Libut Kec. Pinggir Kab. Bengkalis, Joel ( 17) , Andri, (17) Siswa SMK 2 Pinggir alamat Simpang Anggur,
Revan,( 17 ) Alamat : Simpang Anggur dan
Aldo, (17 )  alamat Simpang Anggur.



Ditambahkan  Kapolsek Pinggir kronologis kejadiannya pada  Senin (27/3/23)  sekira pukul 12.30 WIB  korban tenggelam/hilang pada saat berenang bersama saksi saksi didalam air Sungai Tepian Batang Muandau .
Pada awalnya saksi saksi dan korban ingin berenang seluruhnya ke seberang sungai. Kemudian korban lebih awal turun ke air melalui tangga dermaga dan selanjutnya berenang keseberang sungai sedangkan saksi-saksi hanya berenang di tepian sungai karena arus sungai deras.

"  Kemudian  korban pada saat hendak kembali tidak sanggup berenang lagi dan korban tenggelam Saat ini masih dilakukan pencarian secara bersama-sama Polri, BPBD dan masyarakat di TKP dan disekitarnya,", Ungkap Kompol Ade Zaldi ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama