Loading...

Camat Rupat Utara Safari Ramadhan ke-5 di Desa Putri Sembilan

foto : Camat Rupat Utara Aulia Fikri,S.Sos,M.Si ( Ist)


Rupat Utara  ( Detikperjuangan.com) – Camat Rupat Utara Aulia Fikri, S.Sos, M.Si melaksanakan Safari Ramadhan ke 5 di Masjid Istiqlal Pasir Putih Desa Putri Sembilan dan dihadiri juga dengan Forkopimcam dan UPT yang ada di Daerah Pariwisata mempunyai pulau indah tersebut. 

Pada saat itu rombongan Camat Rupat Utara Aulia Fikri, S. Sos, M. Si juga disambut oleh Kepala Desa (Kades) Putri Sembilan Suyutno bersama Staf, Perangkat Desa beserta masyarakat. 





Camat Aulia Fikri juga menyampaikan Safari Ramadhan ini selain menjalankan Ibadah Shalat berjamaah juga menjalankan silaturahmi bersama Forkopimcam, UPT dan masyarakat terutama di Desa Putri Sembilan. 

“Alhamdulillah, kita di Kecamatan Rupat Utara ini masyarakat kita juga mendapatkan bantuan rehab rumah yang merupakan program dari Bupati Bengkalis Kasmarni,” kata Aulia Fikri yang juga mantan Sekcam Siak Kecil ini Sabtu (1/1/2023). 

Ditambahkannya, Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Rupat Utara terkhususnya di Desa Putri Sembilan jangan membuka lahan dengan cara membakar karena bisa berakibat fatal dan akan berhadapan dengan hukum. 

“Kami juga berharap Masyarakat juga mendukung dan dapat berseenergi dalam upaya peningkatan ekonomi dan pembangunan di Kecamatan Rupat Utara,” pungkasnya.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama