Loading...

Kapolres Rokan Hilir Diwakili Kapolsek TPTM Dampingi Bupati Safari Ramadhan

 



Tanah Putih Tanjung Melawan (Detikperjuangan.com) Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ) AKBP Andrian Pramudianto SH.SIK.MSi, diwakili oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM ) Iptu Irwandy H. Turnip SH.MH mendampingi Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan TPTM.

Safari Ramadhan diselenggarakan pada Ahad (2/4/2023) sekira pukul 20.00 WIB bertempat di Musholla Al-Ikhlas Jalan Jendral Sudirman, Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan TPTM itu dihadiri juga oleh Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH, Sekda Fauzi Efrizal SSos, MSi, anggota DPRD Rohil Elvarida SPd, Danpos TPTM Koramil 02/TP Pektu Lukas Joko, pimpinan tinggi pratama Pemkab Rohil, Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP.MSi, tokoh masyarakat, OKP, Upika Kecamatan TPTM, dan pimpinan pengurus Masjid serta Musholla yang menerima bantuan.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, menyerahkan bantuan untuk Mesjid dan musholla di Kecamatan TPTM. Adapun penerima bantuan di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan diserahkan secara simbolis yaitu Masjid Besar Syekh Jainuddin Rp. 200.000.000 ( Dua ratus juta rupiah), Musollah Al Ikhlas Rp. 186.000.000 ( Seratus delapan puluh enam juta rupiah), Yayasan Izzatul Mahmuda Rp. 25.000.000 ( Dua puluh lima juta rupiah), bantuan Group Rabana Kecamatan TPTM  Rp.10.000.000 ( Sepuluh juta rupiah), dan bantuan sembako sebanyak 200 paket.

"Kegiatan berakhir sekira Pkl. 22.15 WIB situasi aman, tertib dan lancar," terang Kapolsek TPTM Iptu Irwandy H. Turnip SH.MH, usai kegiatan itu.

Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP.MSi. memgatakan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya di Kecamatan TPTM menjadi kehormatan dan kebanggaan besar buat masyarakat TPTM. 

"Semoga pemimpin kita terus diberikan kesehatan, sehingga bisa lebih membawa kejayaan dan kemajuan daerah Rohil, khususnya Kecamatan TPTM yang kita cintai ini," harap Robby. 

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat diberikan seluruh yang hadir pada acara Safari Ramadhan itu.

Bupati berharap acara Safari Ramadhan dilakukan Pemkab Rohil bisa mendapat Ridho dan keberkahan dari Allah SWT. "Semoga apa yang kita salurkan dapat bermanfaat," harap Afrizal Sintong.

Bupati juga berharap terhadap bantuan untuk rumah ibadah itu bisa menambah kekurangan di rumah ibadah itu. "Kami juga menghimbau jamaah untuk meramaikan rumah ibadah, apalagi pada bulan suci ini, tentunya akan menambah pahala bagi kita yang menunai ibadah di rumah ibadah itu," pungkas Afrizal Sintong. (Tutur Suriadi/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama