Loading...

Kasatlantas Polres Bengkalis Sambut Kembali Warga Yang Mudik Gratis

 


DURI (Detikperjuangan.com) – Polisi Resort (Polres) Bengkalis gelar mudik gratis bagi masyarakat yang hendak pulang ke kampung halaman dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, 2023 Masehi dengan tujuan rute Duri-Bukittinggi. 

Selanjutnya  Sabtu 29 April 2023 Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro diwakilkan oleh Kasatlantas AKP Kaliman Siregar menyambut Balik Mudik gratis sebanyak 98 orang penumpang dengan menggunakan 3 Bus Pariwisata di simpang Pokok Jengkol, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. 



“Kegiatan ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang ingin mudik, Seperti yang sudah kita dari Polres Bengkalis sosialisasikan bagi Masyarakat yang hendak berlebaran ke kampung halamannya secara gratis,” kata AKP Kaliman Siregar saat diwawancara wartawan 

Ditambahkannya, Kemudian kita juga memfasilitasi untuk Masyarakat untuk Balik Mudik gratis dengan menyiapkan sebanyak 3 Bus yang seat 48, sebanyak  2 unit dan seat 30 , 1 unit. Semuanya jurusan dari Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. 



“Kita juga membuka rute tujuan ke Penyambungan, Provinsi Sumatera Utara, namun peminat nya tidak ada, Jadi oleh karena itu dialihkan semuanya ke Bukitinggi, Provinsi Sumatera Barat,” terang AKP Kaliman Siregar yang juga mantan Kanit Regiden di Satlantas Polres Rohul ini. 

Alhamdulillah, diutarakannya, kegiatan penyelegaraan Balik Mudik Gratis pada hari ini berjalan dengan lancar dan seluruh penumpang juga dalam keadaan selamat sampai ke Kota Duri dari Bukittinggi. 

“Semoga ditahun berikutnya kegiatan ini dapat terselenggara kembali untuk membantu Masyarakat yang hendak mudik kekampung halaman dalam rangka merayakan Lebaran,” tandasnya.( Rls/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama