Loading...

Pemcam Mandau Bersama DKMB Arafah Serahkan Santunan Kepada Puluhan Muallaf

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Pemerintah Kecamatan Mandau bersama Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Masjid Besar Arafah Kecamatan Mandau  melaksanakan kegiatan penyerahan sembako dan santunan kepada para Muallaf binaan Masjid Besar Arafah, Jumat (14/04/2023).

Dalam sambutanya Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan bahwa pada kegiatan penyerahan santunan kepada para Muallaf ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi serta meringankan beban para Muallaf yang ada di Kecamatan Mandau.



"Semoga melalui kegiatan ini akan terbangun rasa kebersamaan dan solidaritas yang tinggi antara Pemerintah Daerah dengan para Muallaf di Kecamatan Mandau, serta kami juga berharap kiranya dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, dan kami juga berharap kepada saudara-saudara Muallaf untuk dapat semakin giat dan termotivasi dalam pelaksanaan ibadah, serta meningkatkan keimanan di bulan Suci Ramadhan ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Pada penyerahan santunan para Muallaf di Bulan Ramadhan 1444H ini, DKMB Arafah menyantuni sebanyak 55 orang Muallaf se-Kecamatan Mandau, dan disaat yang sama juga diserahkan bantuan paket sembako dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama