Loading...

Polsek Mandau Bersama BKO Polres Bengkalis Gelar Ops Cipta Kondisi Minimalisir Bali

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau bersama tim gabungan BKO Polres Bengkalis melaksanakan Ops Cipta KKondisiKegiqtan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk  meminimalisir aktivitas Balap Liar (Bali), Ahad (16/4/23) pagi. 

Ops cipta kondisi (KRYD) dipusatkan di Jalan Jendral Sudirman, depan Ramayana Duri, dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat bersama Kanit Reskrim Iptu Anggi R, dan 5 BKO Sat Lantas, 2 BKO Sat Samapta, 1 BKO Sat Narkoba Polres Bengkalis serta 4 personil Polsek Mandau. 


"Kegiatan Ops cipta kondisi (KRYD) dilaksanakan ini adalah untuk meminimalisir aktivitas balap liar (Bali) di jalan-jalan protokol, mencegah terjadinya kejahatan C3 yang berada di wilayah hukum Polsek Mandau khususnya setelah sholat subuh," ucap Kapolsek Kompol Hairul Hidayat. 

Ia berharap, dengan dilaksanakan kegiatan Ops cipta kondisi (KRYD) ini, terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau dengan kehadiran personil Polri ditengah - tengah masyarakat.

"Dimana pada kegiatan ini kita lakukan himbauan terhadap para remaja yang duduk nongkrong di depan Ramayana agar pulang ke rumah masing-masing dan jangan melakukan aktivitas balap liar (Bali)," terang Kompol Hairul berhasil mengamankan 2 orang remaja yang melawan petugas saat penertiban ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama