Loading...

Realisasikan Program CSR , PMKS PT SUEK Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1444 H





Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Pabrik Minyak Kelapa Sawit ( PMKS) PT Sri Ulina Ersada Karina ( SUEK) yang berlokasi di Kilometer 22 Jalan Rangau Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Minggu (16/4/23) membagikan 255 paket sembako kepada warga sekitar perusahaan.Kegiatan tersebut merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility ( CSR) perusahan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah operasionalnya yaitu Desa Petani dan Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan.



Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Direktur Utama PMKS PT SUEK Iwan Ginting,Kades Petani Rasikun 
Koptu ML Silaban dari  Pos Koramil Bathin Solapan ,Bripka  Agusrizal Bhabinkamtibmas Desa Petani dan Desa Buluh Manis Bripka Agusrizal serta para tokoh masyarakat.

Direktur Utama PMKS  PT SUEK Iwan Ginting disela sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan merupakan perdana .Karena perusahaan baru beroperasi sejak bulan September 2022 lalu.

" Walalu masih 6 bulan beroperasi namu  kita tetap merealisasikan program CSR terhadap warha kurang mampu di sekitar perusahaan.Apalagi bertepatan dengan  bulan suci  Ramadhan ini,", Kata Iwan Ginting kepada wartawan.




Ditambahkan bahwa apa yang direalisasikan saat ini diakuinya belum dapat menjawab seluruh kebutuhan masyarakat namun sedikitnya telah membantu warga untuk memperoleh kebutuhan hidupnya.

" Setiap paket kita serahkan berupa beras 10 kilo, minyak goreng 2 liter,gula 2 kilogram ,susu 1 kaleng da  bubuk teh 2 kotak.Program ini akan berlanjut terus kedepannya.Mudah mudahan tahun depan bisa kita tingkatkan jumlah bantuan dan juga jumlah penerimanya,.Dan data penerima sesuai dengan yang diaerahkan pihak pemerintah Desa Petani dan Pemdes Buluh Manis,.", 

Sementara itu Kades Petani Rasikun menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan PMKS PT SUEK yang telah peduli dengan masyarakat sekitar.Selain membuka lapangan kerja bagi masyarakat juga peduli terhadap waega kurang mampu di desa ini.
" Kita harapkan kedepannya  pihak perusahaan lebih peduli lagi dengan masyarakat sekitar.Kalau tahun ini  jumlahnya 255 paket ,tahun depan  dapat ditingkatkan.Dan kepada masyarakat diimbau untuk mendukung operasional perusahaan serta mendoakan kiranya perusahaan semakin maju dan lancar,"  Kata Kades Rasikun ( Red/dpc)






Lebih baru Lebih lama