Loading...

Safari Ramadhan Camat Mandau di Masjid An Naba Kelurahan Duri Barat


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau.Kali ini di Masjid An-Naba, Jalan Sakura, Kelurahan Duri Barat, Minggu (09/04/2023) malam.

Kehadiran Camat Mandau Riki Rihardi mendapat sambutan hangat   dari masyarakat sekitar Masjid An-Naba serta masyarakat Kelurahan Duri Barat.Seperti biasanya sebelum waktu buka puasa tiba, acara diawali dengan sambutan Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra.



"Selamat datang serta terima kasih kami ucapkan kepada rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau yang dapat hadir memenuhi undangan safari Ramadhan di Masjid An-Naba Kelurahan Duri Barat ini.Semoga silaturahmi kita terlaksanakan dengan baik pada safari ini, serta mendapat nilai amal yang baik disisi Allah SWT", ungkap Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra.



Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,M.Si dalam sambutannya menyampaikan berbagaibprogram pembangunan yang tengah digesa Pemkab Bengkalis yang dipimpin Bupati Kasmarni,SSos,MMP .Dan hal ini tentunya sudah dirasakan oleh semua masyarakat.



"Kegiatan Safari Ramadhan ini ialah sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta agar kita dapat lebih meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita. Demi pembangunan Kelurahan Duri Barat yang kita cintai ini, kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat Kelurahan Duri Barat untuk selalu bersama-sama mendukung program-program Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., demi terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Duri Barat yang bermarwah, maju dan sejahtera", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.

Selepas memberikan sambutan dilanjutkan dengan Kultum yang dibawa oleh Al-Ustadz Sarman Mirza, setelah itu dilanjutkan dengan berbuka, shalat Magrib, shalat Isya dan Tarawih berjamaah, dan kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim di seputaran Masjid An-Naba Kelurahan Duri Barat. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama