Loading...

Staf Ahli Bupati Bengkalis Pimpin Apel Pagi Pertama Masuk Pasca Libur Idul Fitri 1444 H



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja di Lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (26/4/2023) Pagi.

Terlihat di lapangan apel diikuti antusias oleh Kepala Bagian, Kasubbag, Pejabat Fungsional dan seluruh ASN berserta tenaga Honorer di lingkup Sekretariat Daerah Bengkalis.

Dalam Arahannya Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H.Bustami HY mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada Seluruh Peserta Apel pagi dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada peserta atas kehadiran melaksanakan  apel perdana ini.



Bustami juga mengingatkan agar ASN dan tenaga Honorer di  Sekretariat Daerah Bengkalis agar segera kembali meningkatkan motivasi kerja pasca cuti bersama ini.

Tingkatkan lagi kinerja setelah diistirahatkan selama kurang lebih 7 hari dan dengan dimulainya apel masuk kerja pada pagi ini diharapkan menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis,” katanya.

Dengan semangat Idul Fitri, kinerja juga harus diperbaiki. “Kembali saya ingatkan bekerjalah dengan hati, tidak hanya karena melaksanakan kewajiban, buatlah masyarakat lebih senang dengan kinerja pegawai, layani dengan baik, dan buat mereka bangga dengan Kabupaten Bengkalis. Dengan keikhlasan niscaya yang berat menjadi terasa ringan, yang sulit menjadi dimudahkan,” ujarnya.


Kepada seluruh ASN dan tenaga Honorer di Lingkup Sekda Kabupaten Bengkalis, tetap konsisten melaksanakan apel masuk dan pulang kantor, jangan hanya takut karena adanya sidak, karena ini memang merupakan kewajiban kita sebagai ASN dan juga tenaga Non ASN," pesan Bustami. ( Inf) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama