Loading...

Waka Polda Riau Cek Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan di Mandau , Beri Apresiasi Kepada Kapolres Bengkalis

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi beserta rombongan lakukan kunjungan kerja di Polres Bengkalis di Kecamatan Mandau dalam rangka pengecekan pelaksanaan Pos Pam Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 dan persiapan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023.(8/4/2023).



Disambut langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,  Wakapolres Bengkalis, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta seluruh Pejabat Posko dan Personil yang terlibat Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 Polres Bengkalis, Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi memeberikan arahan kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan.



Dalam arahannya Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi memberikan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis yang telah aktif dalam penugasan yang diberikan pimpinan terutama dalam operasi tertib ramadhan ini.

Orang nomor dua di Polda Riau itu menyampaikan  untuk personel yang melaksanakan Operasi Ramadhan ini lakukan tindakan sesuai perkap dengan aturan yang ada,lakukan kegiatan prefentif,preentif dan juga represif.



Selanjutnya Brigjen Pol K.Rahmadi menjelaskan bahwa tantangan tugas kedepan khusus nya Polres Bengkalis di Kecamatan Mandau memiliki Keramaian yang cukup Tinggi,diharapkan kepada pejabat utama saling berkolaborasi dan bekerjasama,bangun hubungan dengan stekholder terkait dengan baik.

Dalam pengecekan tersebut, Wakapolda Riau memberikan sejumlah penekanan seperti optimalkan tempat-tempat rawan Balap Liar dan Curanmor terutama dikawasan ramai pengunjung, utamakan keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan 2023 sampai dengan tuntas menjelang Operasi Ketupat.



Pada kesempatan itu mengimbau masyarakat yang akan mudik lebaran untuk mematuhi aturan berlalu lintas.
" Dan juka meninggalkan rumah,matikan aliran listrik dan air .Dan juga melaporkan kepada pihak RT/ RW dan juga terangga.Dan jika ada hal hal yang mencurigakan dapat menghubungi pihak Bhabinkamtibmas,Babinsa dan juga polisi terdekat.Mari sama sama menjaga sutuasi kamtibmas aman dan kondusif,", imbau Waka Polda Riau ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama