Loading...

Bupati Bengkalis Lepas 130 JCH Kloter 10 BTH/7 Asal Mandau dan Pinggir

 


Duri ( Detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 10 BTH/7 EHA Kabupaten Bengkalis asal Kecamatan Mandau dan Pinggir Tahun 1444 Hijriyah–2023 Masehi menuju Embarkasi Pekanbaru, Minggu (28/05/2023) siang di Masjid Arafah Duri.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menyampaikan setiap umat muslim sudah tentu ingin menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah, disamping merupakan kewajiban rukun islam yang ke-5 bagi yang mampu baik secara fisik, ilmu dan ekonomi juga sekaligus kehormatan bagi yang akan melihat Baitullah (ka’bah) dan beribadah secara langsung di Masjidil Haram.


JCH dari Kecamatan Mandau dan Pinggir yang diberangkatkan pada tahun ini sebanyak 130 orang dan tergabung dalam kloter 10," lanjut Andris.

Kepada Bapak dan Ibu JCH untuk senantiasa menjaga kesehatan,” harapnya.

Selain itu juga harus menetapkan niat untuk menunaikan ibadah haji, serta menjaga ukhuwah islamiyah selama di tanah suci, ungkap Andris.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan, kepada Bapak-Ibu sekalian selamat menunaikan rangkaian ibadah haji, tutup Andris.



Tampak Hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Toharuddin, Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H. Khaidir, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Zamarico Dakanahay, Camat Bathin Solapan Rusydy, Plt. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bengkalis Herman Nur. ( Rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama