Loading...

Dideklarasikan Fortuner Indonesia di Pondok Kelapa Muda Simpang Benar Rohil


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com) Fortuner Community Sumatera ( Focus ) menggelar acara Halal Bi Halal sambil bersilaturahmi di Pondok Kelapa Muda Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), Riau, Kamis (11/5/2023) sekira pukul 13.00 Wib sampai pukul 15.30 Wib.


Pantauan dilapangan, acara diawali dengan makan bersama para seluruh rekan-rekan Focus yang hadir, disitu terlihat canda tawa menambah keakraban.


Menariknya lagi, acara itu tidak hanya dihadiri oleh kaum pria yang datang dari berbagai daerah, akan tetapi juga dihadiri para istri dari rekan-rekan bergabung di Focus. Tidak kalah menariknya lagi, setelah acara makan siang dilanjutkan dengan hiburan yang menambah meriah acara itu.



H. Zulhainan selaku perwakilan pengurus Focus Kabupaten Rohil mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus Focus yang datang dari berbagai

 daerah. "Kalau ada kekurangan kami dalam segala sesuatu nya, kami selaku tuan rumah minta di maafkan," kata H. Zulhainan, kepada para rekan Focus



Senada diungkapkan Ketua Focus wilayah Riau Primas Soepriyanto mengucapkan terimakasih atas acara diselenggarakan hari ini. "Ini bukan kali pertama, tapi telah beberapa kali dilakukan di wilayah Riau. Semoga kedepan bisa kita selenggarakan di daerah Pulau Jawa sana," harapnya.


Ketua Umum Focus Sumatera dr. H. Suratmin SpA mengatakan, bahwa selama enam bulan terakhir ini kemajuan Focus sudah sangat luar biasa. "Sekarang kita sudah ada 97 member, dan saya yakin ini akan terus meningkat nantinya," ujar Suratmin.


Suratmin mengatakan, bahwa sudah hampir seluruh daerah di Riau bergabung di Focus, dan sekarang Focus juga sudah ada di Sumatera Utara dan Sumatera Barat. "Apalagi di wilayah Rokan Hilir, hampir seluruh kecamatan telah bergabung dengan kita," katanya.


Menurut Suratmin, untuk kwantitas Focus sudah sangat luar biasa, dan kedepannya akan sangat diperlukan kebersamaan ameningkat kwalitasnya. 


"Kurang apa enaknya bergabung di Focus, untuk Service Mobil ada discon di Agung, dan ada juga discon berobat di Rumah Sakit Awal Bross dimana pun berada, dan masih banyak lagi manfaat lainnya," terang Suratmin.


Untuk itu kedepan Suratmin berharap seluruh rekan-rekan bergabung di Focus untuk aktif mengikuti kegiatan diselenggarakan Focus, terutama dalam menghadiri acara Halal Bi Halal dan acara Aniversary. 


"Jadi, saya ingatkan tanggal 14 ini marilah datang bawa anak istri pada acara Halal Bi Halal Focus di Hotel Grand Suka Pekanbaru. Semoga dengan acara ini semakin meningkatkan kekeluargaan kita. Fokus lah ber Fortuner, fokus dalam berkendara dan fokus dalam bersaudara. Semoga Fokus semakin berjaya," tutup dr. Suratmin. ( Tutur Suriadi/ dpc ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama