Loading...

Goro di Kelurahan Pematang Pudu Mandau Dihadiri Camat Bersama Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis dan DPRD Riau


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Camat Mandau Riki Rihardi Minggu (14/05/2023), menghadiri kegiatan gotong royong serta melakukan silaturrahmi ke lingkungan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, yang beralamat di Duta Mulia Resistance Gg. Sutan Betuah RT04/RW01 Kelurahan Pematang Pudu.

Selain Camat Mandau Riki Rihardi, terlihat hadir Ketua DPRD Komisi IV Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha dan Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Provinsi Riau M.Alga Fiki, Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau serta Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa.




Kunjungan gotong royong pertama untuk melihat perkembangan pembangunan Mushalla di lingkungan Perumahan Duta Mulia Residence dan selanjutnya perbaikan jalan (Profil Jalan).



Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan  terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar kerena tetap kompak dan semangat dalam bergotong royong. 

"Kedatangan kami pada hari ini selain meninjau kegiatan gotong royong juga  untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Perumahan Duta Mulia Residence, kami sangat bangga kepada seluruh masyarakat yang masih selalu menjalin kebersamaan, kami berharap dengan kegiatan gotong royong ini kekompakan kita selalu terjaga dan meningkat untuk kedepannya", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama