Loading...

Kadisdik Bengkalis Buka Lokakarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak di Mandau


Mandau-( Detikperjuangan.com) Kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik,)  Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetryo, S.T Sabtu (13/5/23) membuka lokakarya orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 8,  Kabupaten Bengkalis di Aula SMAS Cendana, Mandau.

Kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan  bahwa Kabupaten Bengkalis sangat mendukung program ini dalam mempersiapkan Pendidik, Pemimpin Pembelajaran dalam rangka Transformasi Pendidikan untuk mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BerMaSa).

Hadir juga Kepala BGP (Balai Guru Penggerak) Provinsi Riau  Reisky Bestary, M.Pd, Pengjab PGP Bebiyanti , Jabfung Teknologi Pembelajaran, Abadi Ahmad . Kepala Sekolah dan Pengawas se Kabupaten Bengkalis. 

Kegiatan diikuti oleh 54 CGP dan 9 PP angkatan 8. Selamat untuk menyelesaikan Pendidikan dan Menjadi Agen Perubahan Pendidikan di Kabupaten Bengkalis.


" Kita harapkan melalui lokakarya ini dapat melahirkan guru penggerak yang handal guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis  Bermarwah Maju dan Sejahtera,( Bermasa) ", Harap Hadi ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama