Loading...

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal Sambangi Pos Penjagaan TNI/Polri


Pekanbaru ( Detikperjuangan.com) Ada hal yang unik dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Ia sering menyambangi anak buahnya ke Pos-Pos Bhabinkamtibmas di desa desa, Pos Penjagaan Polsek bahkan menyambangi Pos Penjagaan Markas Komando jajaran TNI tanpa rencana dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya kepada awak pers Minggu Pagi (30/4), Nandang mengatakan Irjen Pol Muhammad Iqbal adalah sosok yang supel, murah senyum dan ramah kepada siapa saja. “Seperti pagi tadi (Hari Minggu 30/04) orang nomor satu di Polda Riau ini sedang melakukan olah raga jalan santai Pagi. Sambil jalan pagi, pas sampai di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan depan Ramayana jl Sudirman beliau singgah ke Pos Pam”. Di Pos Pam ini Kapolda Riau terlihat berbincang akrab dengan Personil yang sedang bertugas di Pos. 




Lebih lanjut, seusai berjunjung ke Pos Pam Ramayana, Kapolda Riau melanjutkan kegiatan Joggingnya. Sesampainya di depan Pos Denpom 1/3 Pekanbaru, Kapolda juga menyempatkan diri singgah di Pos Denpom. Tentu saja personil yang sedang tugas jaga terkaget kaget dengan sikap spontan Kapolda Riau yang menyambangi personil Denpom 1/3 Pekanbaru yang sedang bertugas , sambil menyapa dengan Suasana penuh keakraban, berbincang bincang dan memberi semangat kepada personil 
Yang saat itu sedang piket jaga Mako Denpom 1/3 Pekanbaru,
“Ini bukan kali pertama, di Mako Polda Riau beliau juga pernah beliau turun dari mobil dinasnya sekira 20 meter dari depan gerbang. Lalu berjalan kaki kedalam. Menyalami anak buahnya yang sedang bertugas, dan duduk-duduk ngobrol di Pos Penjagaan bersama personilnya yang sedang bertugas. Lima sampai sepuluh menit berbincang barulah beliau kembali berjalan kaki ke dalam menuju ruang kerjanya ” Ujar mantan Kabidkum Polda Kalteng ini sambil menutup pembicaraan. ( Rlspoldariau/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama