Loading...

Polsek Mandau Bersama Koramil 03 Gelar Patroli Gabungan di Hari Buruh 2023

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Jajajaran Polsek Mandau bersama Koramil 03 Mandau Senin (1/5/23) mulqi pukul 12.00 WIB menggelar kegiatan  patroli gabungan dalam rangka Hari Buruh ( Mayday).

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM,MH  mengatakan kegiatan Patroli Bersama sekaligus Monitoring terkait hari Buruh ( Mayday) 2023 tingkat Polsek guna meningkatkan Sinergitas TNI - POLRI dan dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada hari buruh (Mayday) tahun 2023.



" Patroli dilakukan dengan sasaran Perusahaan, Pemukiman Warga, Pasar dan perkantoran di Kecamatan Mandau dan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis.,", kata Kompol Hairul Hidayat SIK, MM,MH didampingi Danramil 03 Kapat Arh Jemirianto.

Dalam giat tersebut juga dihadiri Iptu  Indra Varenal, Iptu Zulkifli,  Ipda Yarman.EB serta 5 Personil Polsek Mandau dan 3 Personil Koramil 0303 Mandau.Sain itu juga hadir . 2 Personil BPBD, 2  Personil Dishub,2 Personil Damkar serta 1 Nakes .



" Dalam pelaksanaan Patroli gabungan tersebut, Personil       TNI- Polri melakukan sambang kegiatan masyarakat di beberapa titik keramaian.Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Guna terwujudnya Kamtibmas yg kondusif di wilayah  Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Kebupaten Bengkalis.,", Pungkasnya ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama