Loading...

Tim Sosialisasi Polda Riau Cek Pelayanan Polres Bengkalis, Guna Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Tim sosialisasi dan asistensi dari Polda Riau melaksanakan kegiatan pemantauan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Bengkalis, Sabtu 13 Mei 2023 di Aula Serba Guna Polres Bengkalis.

Kegiatan dipimpin oleh Irbid 2 Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva,S.I.K , didampingi Kabag RBP Rorena Polda Riau AKBP Rommel, Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Riau Kompol YANU Rihardi dan Kasi SIM Subdit Regident Dit Lantas Polda Riau Kompol Fauzi.

Acara sosialisasi ini diikuti oleh Satfung pelayanan publik  Polres Bengkalis diantaranya Sat Lantas, Sat Intel dan SPKT.



Wakapolres Bengkalis Kompol Faris Nursanjaya menyambut baik kedatangan Tim Sosialisasi dan Asistensi dari Polda Riau, hadir juga para Personil Polres Bengkalis dalam acara tersebut.

"Kami menyambut baik kedatangan Tim Polda Riau untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik yang ada di Polres  Bengkalis," ujarnya. 




Ia menjelaskan tujuan pelaksanaan sosialisasi dan asistensi penyelenggaraan pelayanan publik adalah tim dari Polda Riau melihat secara langsung pelaksanaan pelayanan publik di bidang SIM, SKCK, pelayanan SPKT dan melihat inovasi pelayanan publik yang telah dilaksanakan pada unit pelayanan publik di Polres Bengkalis

Wakapolres Bengkalis berharap dengan kedatangan Tim dari Polda Riau dapat meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Bengkalis

"Semoga apa yang disampaikan dan diarahkan oleh Tim dari Polda Riau kepada unit pelayan publik, dapat kami dilaksanakan dengan baik," imbuhnya.( Rls/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama