Loading...

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Syamsurizal Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Mandau

 



Duri ( Detikperjuangan.com) - Wakil Ketua Komisi II DPR RI Syamsurizal SE, MM mantan Bupati Bengkalis  didampingi Ridwan Yazid S.Sos, Bakal calon Anggota DPR RI periode 2024 - 2029 dari Partai PPP mengelar Halal bi halal dengan masyarakat Duri, meliputi Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir, Sabtu (13/5/23) siang kemarin.

Kegiatan dengan tema " Lama Tak Bersua,Mari Kembali Melangkah Bersama bertempat di Restoran Bebek Kriuk Nusantara jalan Desa Harapan  diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Maradona dan tausyiah singkat oleh Ustadz Rambe kemudian  makan bersama. Dan dilanjutkan dengan  halal bi halal dan silaturahmi usai hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi. 




Ridwan Yazid yang  mendapat nomor urut 5 Bacaleg DPR RI  turut hadir pada halal bi halal mengucap terimakasih kepada masyarakat Duri dan tamu undangan yang telah hadir bersama-sama dalam acara halal bi halal dengan Wakil Ketua  Komisi II DPR RI Syamsurizal yang juga ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau. 

"Kehadiran Bapak Syamsurizal saat ini, selain silaturahmi halal bi halal, juga ingin berniat melanjutkan program pembangunan Riau di 2024-2029. Untuk itu mari sama-sama kita dukung program beliau," ujar Mantan Kadisnaker Bengkalis serta mantan Camat Mandau yang  juga maju bakal Caleg dari PPP untuk DPR RI bersama Syamsurizal. 



Sementara itu, Syamsurizal dalam sambutannya menyampaikan saat ini masih di bulan Syawal dan masih suasana Idul Fitri 1444 H, saya sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin dapat di Terima oleh Allah SWT. 

Selain itu, dikatakan sebagai Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau, kita sudah dijadwalkan untuk melaporkan calon anggota legislatif dengan 8 dapil kurang lebih sebanyak hampir 60 orang dari dapil Riau. 

"Dimana dari 8 dapil itu yaitu Dapil Riau 1 Kota Pekanbaru, Dapil Riau 2 Kampar, Dapil Riau 3 Rohul, Dapil Riau 4 Rohil, Dapil Riau 5 Bengkalis Meranti dan Dumai, Dapil Riau 6 Siak dan Pelalawan, Dapil Riau 7 Inhu serta Dapil Riau 8 Kabupaten Inhil," jelasnya. 



Dikatakan Mantan Bupati Bengkalis 2 Periode itu, 8 Dapil ini lah yang akan bertarung untuk duduk di Anggota DPRD Provinsi Riau dengan jumlah kurang lebih 60 orang. Sementara untuk kami sendiri bersama Ridwan Yazid pendaftarannya di KPU Pusat untuk Calon Anggota DPR RI. 

"Kami berharap dukungan bapak ibuk semua agar kami dapat melaksanakan tugas bersama-sama menjalankan perintah yang di diamanahkan Undang-Undang Dasar 1945.
Pemilu itu adalah amanah UUD yang memerintahkan kepada semua kita agar ikut memberikan suaranya, setiap lima tahun sekali," ucapnya mengajak masyarakat Duri bersatu dan melangkah bersama di Pemilu Tahun 2024 mendatang.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama