Loading...

Baksos Goro Polsek Rimba Melintang di Rumah Ibadah, Jelang HUT Bhayangkara ke-77


 

Rimba Melintang ( Detikperjuangan.com) Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir  melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya  Kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong  ( Baksos Goro) Rumah Ibadah pada Jumat (16/6/23) mulai pagi pukil 08.30 WIB hibgga pujul 10.00 WIB.
Bhakti Sosial dengan tema POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU dilaksanakan di 
Masjid ALMUNAWARAH di Jalan. Lintas Bagansiapiapi Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten. Rokan Hilir.



Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala,SH selaku pelaksana kegiatan bersama Personil Polsek Rimba Melintang, Tokoh Agama Ustad  ,Para Pengurus Masjid ALMUNAWARAH serta masyarakat sekitar masjid.

Dikayakan Kapolsek rangkaian kegiatan dalam bhakti sosial tersebut diantaranya 
 melakukan Silahturahmi dengan Para pengurus Masjid ALMUNAWARAH Kel. Rimba Melintang Kec. Rimba Melintang

" Disamping itu juga melakukan kegiatan Bakti Sosial gotong royong bersih - bersih di dalam Masjid dan di Halaman Masjid ALMUNAWARAH.Dan juga memberikan bantuan Peralatan kebersihan kepada Para pengurus masjid.,", kata Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala, SH.

Pada kesempatan itu  juga menerima  ucapan terimakasih dari  Tokoh agama dan Pengurus Mesjid kepada Polsek Rimba Melintang atas perhatian dan kepedulian terhadap kebersihan masjid.



" Kegiatan adalah sebagai bentuk rasa kepedulian Polsek Rimba Melintang terhadap rumah Ibadah serta guna terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polsek Rimba Melintang kepada masyarakat sehingga menimbulkan rasa kepedulian masyarakat dalam mendukung tugas - tugas Kepolisian.Selain itu juga untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap POLRI Dengan kehadiran anggota POLRI ditengah tengah masyarakat sehingga menunjang Program Polri yang PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan),", Pungkas Ipda Bonni ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama