Loading...

Camat Mandau Tinjau Jalan dan Serahkan Sembako Bantuan Bupati Bengkalis di Kelurahan Babussalam


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  beserta Lurah Babussalam Ali Rahmad,  Senin (19/06/2023) melaksanan peninjauan beberapa ruas  jalan  yang telah usai dibangun Pemkab Bengkalis.Selain itu juga  menyerahkan sembako bantuan Bupati Bengkalis  kepada masyarakat Kelurahan Babussalam. 



Peninjauan jalan yang baru saja direalisasi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos., M.MP., di Kelurahan Babussalam sangat membuat hati masyarakat Kelurahan Babussalam senang serta gembira.

Bahkan masyarakat Kelurahan Babussalam juga sangat bersyukur atas sembako yang diberikan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., melalui Camat Mandau Riki Rihardi.

"Alhamdullah kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, serta ungkapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis  Kasmarni S.Sos., M.MP., yang telah memberikan pembangunan infrastrukur yang sangat dinanti masyarakat .Kami berharap agar masyarakat Kelurahan Babussalam agar selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan, demi terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Babussalam yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 




Setelah sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan beberapa program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., yakni Program Kesehatan Gratis dan Pemberdayaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis ( Rls/dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama