Loading...

Hadiri Pengukuhan Pomparan Raja Sonak Malela,Boru,Bere Duri , Bupati Didaulat Jadi Boru Simangunsong



Mandau ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Syukuran dan Pengukuhan Pomparan Raja Sonakmalela, wilayah Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan, periode 2023-2027, di Gedung Solagracia, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Sabtu 3 Juni 2023.

Pada acara itu, Bupati Kasmarni didaulat menjadi keluarga Sonakmalela dengan marga Boru Simangunsong ditandai dengan pemasangan ulos oleh para perwakilan boru yang ada di lingkungan Sonakmalela..


Dengan didaulat menjadi Boru Simangunsong, Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih dan semoga marga Simangunsong dapat berkiprah dalam derap pembangunan di Negara Junjungan Kabupaten Bengkalis.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pomparan Raja Sonakmalela yang telah mendaulat saya menjadi Baru Simangunsong. Tentu kita berharap agar bisa bersama untuk sinergi membangun negeri," ucap Bupati Kasmarni.

Bupati menyebutkan bahwa keberadaan Perkumpulan Pomparan Raja Sonakmalela merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena dapat menjadi salah satu pilar penopang pembangunan daerah ini. Apatah lagi organisasi ini, memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan kabupaten bengkalis saat ini dan di masa hadapan.



"Sebagai sebuah organisasi perkumpulan masyarakat batak yang tergabung dari Marga Simangunsong, Marga Marpaung, Marga Napitupulu dan Marga Pardede, kami harap hubungan yang telah terjalin baik selama ini antara pengurus dan anggota Perkumpulan Pomparan Raja Sonakmalela dengan Pemerintah Daerah maupun dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini, dapat terus kita rawat dan kita tingkatkan," pesannya.

"Mari kita pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan. Buktikan bahwa pengurus dan anggota Perkumpulan Pomparan Raja Sonakmalela adalah insan-insan yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjasama dengan siapa saja, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di negeri junjungan," ajak Ibu Kasmarni.



Menurut Bupati Bengkalis, semua harus berkomitmen bersama untuk membangun daerah ini lewat peran masing-masing, agar lebih baik dimasa yang akan datang.

"Dengan kita bersama-sama kita dapat mempercepat terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," tutupnya. ( Rlsdiskominfotik/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama