Loading...

HUT Rumah Sakit Permata Hati Duri ke 21 Meriah, Programkan Jadi Rumah Sakit " Go Nasional ,".



Duri ( Detikperjuangan.com) Rumah Sakit Permata Hati Duri Kamis (1/6/23) merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 21.HUT tahun ini bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2023   terlihat begitu meriah dan penuh kekeluargaan bersama keluarga besar RS Permata Hari,para dokter,karyawan dan juga para tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Direktur RS Permata Hati dr Efriyanti,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan syukur yang tak terhingga atas kesuksesan RS Permata Hati dalam memberikan pelayanan  kesehatan kepada masyarakat sejak berdiri hingga usia ke 21 tahun.

" Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah sukses dalam menggelar  acara ulang tahun Rumah Sakit Permata Hati tahun ini berjalan dengan  sukses dan lancar.Dan juga kepada semua karyawan dan dokter  ,", kata dr Efriyanti,M.Kes.



Perjalanan usia 21 tahun merupakan waktu yang begitu panjang dengan  suka duka.
" Kita juga mengharapkan kiranya ditahun tahun berikutnya RS Pernata Hati semakin lancar dan maju dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyatakat,", Harapnya. 

Sementara itu Dewan Komisaris dr Fidel Fuadi dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan bangga serta syukur Allah SWT atas kesuksesan yang telah dicapai RS Permata Hati hingga saat ini sudah berusia 21 tahun.



" Terima kasih atas dukungan hingga sampai sejauh ini kita bisa berada di sini mudah-mudahan ke depan Rumah Sakit Permata Hati lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di kota Duri dan sekitarnya.Tak terasa di awal tanggal 1 Juni 2002 izin Rumah Sakit Permata Hati pertama kali keluar itu masih berupa rumah sakit ibu dan anak .Namun saat ini sudah berkembang dengan pesat menuju Rumah Sakit Go Nasional dan bahkan Go Internasional,", kata dr Fidel Fuadi 

Ditambahkan dr Fidel  cerita tentang perkembangan rumah sakit ini ada 3 fase,  pertama fase 1996 sampai 2010 adalah fase untuk   bisa makan. Kemudian kedua  2010-2021 di sana memasuki fase go nasional 2021-2030  memasuki fase go  internasional. 

" Butuh waktu bertahun-tahun mulai dari awal hingga saat ini .Kalau awal hanya bisa dinikmati oleh warga Duri namun saat ini juga masyarakat luarainnya hingga menuju Rumah Sakit Go Nasional ", imbuhnya.

Untuk itu lanjut dr Fidel kedepannya pengelolaan rumah sakit Permata Hati akan dilanjutkan kepada generasi muda pengelola saat ini.

Kemeriahan HUT RS Permata Hati ke 21 ini terlihat dengan adanya undian door prize bagi para undangan dengan   hadiah menarik.Bukan itu saja para undangan disuguhi penampilan musik dari IDI Band Mandau.Dan bahkan juga pemberian penghargaan kepada dokter spesialis dan  dokter umum terfavorit. 




Tak ketinggalan terfavorit karyawan  dengan masa pengabdian 21 tahun bekerja kemudian karyawan dengan kinerja terbaik ruangan terbaik dan terbaik dalam menjalankan program pencegahan dan pengendalian infeksi.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Komisaris lainnya Dr Sunaryo,perwakilan dari Puskesmas, Rumah Sakit,  dokter dokter klinik .Dan juga  Penanggung jawab klinik Pratama, para  bidan dan juga para perusahaan rekanan .Serta dari pihak bank yang ada di Duri.
Pada acara tersebut ditabdai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue dilaksanakan oleh Dewan Komisaris RS Permata Hati dr Fidel Fuadi dan dr Sunaryo.Dan seluruh undangan yang hadir dijamu makan siang bersama ( Red/dpc)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama