Loading...

Persiapan Shalat Idul Adha di Kecamatan Mandau Pemcam Mandau Gelar Goro


Mandau ( Detikperjuangan.com) – Dalam Rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, Pemerintah Kecamtan ( Pemcam)  Mandau melaksanakan gotong royong ( Goro)  bersama  membersihkan Lingkungan Terminal Duri Bestari Jalan Pertanian, Selasa (27/06/2023) yang direncanakan lokasi shota Idul Adha 1444 H.



Kegiatan gotong royong pada pagi ini diikuti oleh Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, Para Lurah , Kepala UPT serta Honorer se-Kecamatan Mandau.

Gotong royong yang dilaksanakan di Lingkungan Terminal Duri Bestari merupakan persiapan untuk tempat menunaikan ibadah shalat Idul Adha 1444 H, yang akan dihadiri Bupati Bengkalis  Kasmarni S.Sos., M.MP., dan Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin.



Camat Mandau Riki Rihardi menuturkan sasaran gotong royong kali ini meliputi, membersihkan Lingkungan Terminal Duri Bestari serta membersihkan kamar manda dan tempat berwudhu demi kenyaman jamaah.

“Terimakasih kepada Bapak Ibu yang menginisiasi untuk mengikuti gotong royong pada pagi ini, kita bersama-sama membersihkan lingkungan Terminal Duri Bestari ini, karena disini akan dipergunakan masyarakat untuk menunaikan ibadah Sholat Idul Adha nantinya, demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah shalat Idul Adha nantinya", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. ( Rls/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama