Loading...

DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Pengurus PAC






Duri ( Detikperjuangan.com) Dewan Pimpinan Daerah II Ikatan Pemuda Karya ( DPD II IPK) Kabupaten Bengkalis Senin (10/7/23) menggelar rapat konsolidasi sekaligus rapat persiapan pelantikan pengurus anak cabang ( PAC) Kecamatan Bathin Solapan dan PAC Talang Muandau.
Rapat yang digelar di Sekretariat DPD IPK Kabupaten Bengkalis di Jalan Duri- Dumai Kilometer 4 Kulim dibuka   Ketua  Rasiman Manurung sementara rapat dipimpin  oleh Sekjen Dani Purba,SH juga dihadiri Bagian Hukum Gomgom Manurung,SH , Ketua PAC Kecamatan Mandau Okto Sirait,Ketua PAC Kecamatan Bathin Solapan Ucok Silitonga diwakili Sekjen Amri Purba,Ketua PAC Talang Muandau Hotjon Marbun bersama jajarannya dan juga dihadiri pengurus lainnya.




Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung sebelum membuka rapat menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus PAC pada rapat konsolidasi di tengah tahun 2023.

" Melalui rapat ini kita harapkan para rekan juang dapat meningkatkan kebersamaan serta dapat membentuk entitas yang lebih kuat guna menjalin  hubungan antar sesama pengurus baik di tingkat Kabupaten ( DPD),PAC dan juga di tingkat Ranting.,", Kata Rasiman Manurung. 

Sementara itu Sekjen DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Dani Purba,SH yang memimpin rapat tersebut membahas berbagai hal diantaranya persiapan pelantikan Pengurus PAC Kecamatan Bathin Solapan dan juga PAC Kecamatan Talang Muandau  yang direncanakan pada bulan Agustus mendatang.





" Selain itu kepada pengurus yang tekah di SK kan dapat bekerja dan berkarya bersama masyarakat di lapangan.Dan melengkapi diri dengan Kartu Tabda Aggota resmi.Dan juga diharap melaksanakan tertib administrasi agar organisasi berjalan dengan baik dan lancar,", Harap Dani Purba,SH yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini.
Pada kesempatan itu Ketua PAC Kecamatan Talang Muandau Hotjon Marbun menyanpaikan lapiran persiapan jelang pelantikan bukan depan dan saat ini telah terbentuk sebanyak 6 pengurus ranting. Dan Ketua PAC Bathin Solapan diwakili Sekretaris Amri Purba juga menyapaikan kesiapan serta persiapan jelang pelantikan bukan depan bersama 5 pengurus ranting.

Rapat berdurasi 2 jam tersebut berjalan lancar dan penuh  kekeluargaan juga menerima berbagai masukan ubtuk membangun wadah IPK Kabupaten Bengkalis. ( Red/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama