Loading...

Warung Kopi 88 Hadir di Kota Duri , Menu Spesial Kopi,Teh Tarik India dan Mie Kicik

 



Duri ( Detikperjuangan.com) - Kabar gembira bagi para penggemar kopi, kini telah hadir Warung Kopi (Warkop) 88 dengan  varian kopi berbagai cita rasa yang belum pernah didapatkan di kota Duri.Selain menu kopi juga tersedia  menu minuman spesial teh tarik India serta makanan spesial mie kicik di Kota Duri. 

Warung Kopi 88 di jalan Hang Tuah Duri persis di  depan Kantor Telkom sebelum lampu merah jalan Mawar telah dibuka secara resmi  ( Grand Opening)  Sabtu (22/7/2023)  ditandai dengan pemotongan pita oleh Owner Mahyudin bersama Shelly  Istri tercinta , dan juga orang tuanya (Ayah) H.Slamet Simamora bersama tamu undangan lainnya.



Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Bengkalis Giyatno, Tokoh Masyarakat Mandau Pendi Warson, Kanit Sosbud Sat. Intelkam Polres Bengkalis Ipda Noferianto, jamaah masjid Munawarah serta tamu undangan lainnya. 

Owner Warkop 88, Mahyudin pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam pembukaan warung kopi 88 ini. 

"Kami dari owner juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan kepada orang tua yang terus memberi semangat,motivasi  dan support nya  kepada kami," ucapnya didampingi istri tercinta Shelly. 




Pria yang akrab di sapa Yudi itu mengatakan Warkop 88 ini kita buka dengan menu makanan mie dan kopi, yang di buka dari pagi hingga malam hari. Dan spesial menu mie kicik dengan toping pilihannya ebi murai (udang goreng tepung) ayam karage dan giyoza (isi udang dan ayam), sementara untuk minuman spesial selain kopi juga ada teh tarik India. 



"Kami dari management terkhusus owner mengharapkan kepada kita semua yang hadir mohon do'a agar usaha yang kami buka dapat berjalan lancar dan bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat Mandau," ungkapnya. 

Sementara itu, salah seorang tamu undangan yang hadir dan juga Anggota DPRD Bengkalis Giyatno mengatakan mewakili masyarakat mengucapkan selamat atas dibukanya warkop 88, semoga lancar dan sukses. 

"Dengan dibuka nya warkop 88 ini dapat bermanfaat kepada masyarakat lingkungan.Dan kami selaku anggota DPRD juga dapat memanfaatkan warung kopi sebagai tempat menyerap aspirasi bersama masyarakat .Terima kasih sudah ada warung kopi 88 tempat baru bagi kami untuk silaturahmi dan serap aspirasi  ," ucap Giyatno ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama