Loading...

Cabuli Dua Putri Kandungnya Hingga Hamil,Pelaku Ditangkap Polisi Polsek Mandau


 

Duri ( Detikperjuangan.com) - Seorang ayah di Duri harus berhubungan dengan pihak polisi Polsek Mandau.Pasalnya ayah berinisial J (53) ini  tega melakukan hubungan layaknya suami istri dengan  dua orang putri kandungnya sejak bulan Maret 2023 lalu  hingga keduanya  hamil.Putri  pertama yang berusia 14 tahun saat ini telah hamil 4 bulan sementara putrinya yang kedua hamil 3 bulan.


" Perbuatan bejat tersebut dilakukan J  yang sudah ditinggal istrinya selama satu tahun ini sejak bulan Maret hingga Mei 2023 lalu dengan ancaman  akan dibunuh jika diberitahu kepada yang lain..Sehingga kedua anak takut untuk melaporkan kepada ibunya.Namun setelah tidak tahan lagi dengan perbuatan pelaku akhirnya anak menyampaikan hal tersebut kepada ibunya pada awal bulan Agustus ini.,",  ucap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MH, MM kepada awak media, Selasa (8/9/2023). 

Dijelaskan Kompol Hairul, pelaku melakukan aksi saat pulang ke rumah melihat anak-anaknya sedang tidur. Dimana korban pertama adalah kakak berumur 14 sementara adiknya yang berumur 13 tahun dilakukan pelaku saat kakaknya sedang berada di rumah keluarganya di Dumai. 

"Kejadian itu, terbongkar dan diketahui oleh ibu kandungnya, saat Korban pertama (Kakak 14 tahun) mengirim pesan whatsapp kepada ibunya pada bulan Agustus 2023, kemudian ibunya menjemput Kakak beradik dan membawa ke Dumai untuk dilakukan pemeriksaan kepada Bidan ternyata kedua Kakak Beradik Positif hamil .Dan selanjutnya  melaporkan kepada Polsek Mandau pada 6 Agustus 2023," jelasnya. 

Ditambahkan Kapolsek Kompol Hairul, dengan adanya laporan tersebut pihak Polsek Mandau langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya saat berada di rumah, kemudian pelaku dibawah ke Polsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut. 

"Sementara atas perbuatan pelaku kita jerat dengan pasal 81 Ayat 3 tetang Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukum 5 sampai 15 Tahun Penjara ditambah sepertiga dikarenakan pelaku orang tua kandung," Pungkasnya.( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama