Loading...

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Hadiri Pencabutan Nomor Urut Calon Kepenghuluan Melayu Besar


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com) 
Tiga Calon Penghulu Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir melakukan pencabutan Nomor Urut Serta Penyampian Visi Dan Misi Selasa ( 8/8/23)

Sebanyak 3 Orang calon  penghulu di Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini akan bertarung dalam  pesta demokrasi Pilpeng Tahap pertama serentak tahun 2023 ini.

Informasi yang dihimpun Awak Media , Panitia Pemilihan Penghulu dari satu kepenghuluan tersebut telah melaksanakan musyawarah penetapan Daftar Pemilih  Sementara  penetapan balon menjadi calon penghulu  dan penetapan nomor urut calon serta menayampaikan Visi dan Misi dari para calon setelah mereka mendapatkan nomor urut.

Hasil pencabutan nomor urut tersebut Nomor Urut  1 Rita,S. Nomor 2 Elfian dan  Nomor Urut  3 Milhan. 

Acara ini dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M.ZUHRI,S.Ag MM . Babinsa Koramil  02 Tp  Sertu Mubin  Bakari, Babinkamtibmas kepenghuluan Melayu Besar Lase, Pjs Penghulu Melayu Besar Zulrahman Ijul.  BPkep, Panitia Pilpeng, Pengawas Pilpeng serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan ini Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M.Zuhri,S.Ag.MM, menyampaikan selamat kepada para calon yang sudah mendapatkan nomor urutnya masing-masing. 

"Kita berharap pesta demokrasi Pilpeng Tahap pertama serentak tahun 2023 ini di Kepenghuluan  Melayu Besar , Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dapat berjalan lancar dan sukses," ujarnya Camat.

Camat Zuhri menambahkan, apa yang disampaikan oleh para calon penghulu dalam visi dan misi nya tentunya tinggal masyarakat Kepenghuluan  Melayu Besar  yang menentukan hak pilihnya.

"Camat mengajak seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat untuk bersama-sama kita suksekan pilpeng tahap pertama ini. Jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita jika ada beda pilihan, kita berharap semuanya damai dan aman lancar,"Tutupnya Camat H.M. Zuhri,S.Ag.MM. ( Tutur S/.dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama