Loading...

Dandim Bengkalis Didampingi Perwira Staf Tinjau Kesiapan Paskibraka

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com)  Komandan Kodim ( Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi Kasdim Mayor Arh Sudiyono beserta Perwira Staf meninjau secara langsung kesiapan  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Lapangan Tugu, Jalan Jend. Sudirman Kel. Bengkalis Kota Kab. Bengkalis. Senin 14 Agustus 2023.

Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengatakan, peninjauan ini dilakukan guna memastikan sudah sampai dimana kesiapan para Paskibra yang akan melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih  pada saat 17 Agustus 2023 nanti.



"Pengibaran Bendera Merah Putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia merupakan hal yang sakral dan disaksikan berbagai komponen bangsa serta masyarakat, oleh karenanya jangan sampai terjadi kesalahan", ucap Dandim.

"Kalian adalah putera dan putri terbaik yang terpilih menjadi Paskibra tahun 2023 ini, jangan sampai ada kesalahan sekecil apapun saat pelaksaan pengibaran, tetap semamgat buat bangga orangtua dan kami seluruh pimpinan yang ada di Kabupaten Bengkalis", tegas Dandim

Letkol Inf Endik Yunia Hermanto berpesan, "kepada para pelatih berikan bimbingan serta pelatihan dengan baik, perhatikan kesehatannya agar tetap fit sampai saat pengibaran".

"Saya ingin Paskibra tahun 2023 ini nantinya menjadi orang sukses, baik dibidang pemerintahan maupun abdi negara yang kelak mengharumkan kabupaten Bengkalis," harap Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik YH. ( Rls Pendim 0303 Bkls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama