Loading...

Discapilduk Berikan Pelayanan Prima Wujudkan Program Unggulan Bupati,Buka Layanan Sabtu dan Minggu


DURI –( Detikperjuangan.com) Layanan MOLDUK sebagai salah satu Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni terus hadir memberikan layanan publik yang prima dibidang kependudukan dan pencatatan sipil kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ismail Kadisdukcapil Kabupaten Bengkalis, bahwa dalam rangka semarak Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023, melalui UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Mandau, dipimpin langsung oleh Kepala UPT Aromi Yosdel membuka layanan weekend.

“Layanan dukcapil di akhir pekan ini dilakukan pada hari sabtu dan minggu dimulai tanggal 11 Agustus 2023 s/d 3 September 2023 yang berlokasi di Mall Mandau City (MANCY),” ucap Ismail, Jumat (4/8/2023).

Ismail menambahkan, Layanan yang dibuka meliputi semua pengurusan dokumen, seperti Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk Elektronik, Surat Keterangan Pindah WNI, Akta Pencatatan Sipil, Kartu Identitas Anak, dan Identitas Kependudukan Digital.

“Selain itu, untuk wilayah Kecamatan Bathin Solapan dilaksanakan juga kegiatan pada tanggal 7 dan 8 Agustus dengan pusat lokasi di Jalan Baru, Desa Bumbung, agar warga Desa Bumbung, warga Desa-desa yang berdekatan dapat memanfaat layanan tersebut. Sesuai dengan motto pelayanan Disdukcapil ‘Bahagia Anda Prioritas Kami’,” pungkasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama