Loading...

DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Gelar Silaturahmi dan Pembekalan Bacaleg.

 


Duri ( Detikperjuangan.com) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Ahad (6/8/23) gelar silaturahmi sekaligus pembekalan yang diikuti  bakal calon legislatif.
Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Ketua DPW Partai Perindo Propinsi Riau Syaed Abubakar Assegaf di hotel Susuka Duri.
Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot  Hutagalung bersama jajaran dan juga para Bacaleg dari semua Daerah Pemilihan ( Dapil) se Kabupaten Bengkalis serta KSB dari Pengurus DPC lainnya.. 
Selain itu juga jajaran pengurus DPW dan bebarapa bacaleg DPRD Propinsi  Riau dan bahkan Bacaleg DPR RI.



Nara sumber untuk memberikan materi dari KPU Bengkakis diwakili Ketua PPK Kecamatan Mandau Agung Kurniawan dan dari Bawaslu Kabupaten Bengkalis diwakili Ketua Panwaslu  Kecamatan Mandau  Rahmad Saputra.

Ketua Partai Perindo DPD Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting guna menjalin silaturahmi antar sesama Bacaleg dan juga sebagai pembekalan bagi setiap bacaleg dalam menjalani setiap tahapan pemilihan legislatif.Sekaligus membangun komunikasi diantara sesama bacaleg.


 
" Kita sengaja hadirkan pihak PPK dan Panwaslu sebagai pemateri agar para bacaleg dapat melaksanakan segala tahapan sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku.,", kata Dapot Hutagalung.


Ditambahkan bahwa kegiatan ini juga memiliki makna penting guna membangun strategi politik guna memuluskan target 1 fraksi Partai Perindo di DPRD Kabupaten Bengkalis tahun 2024 mendatang.

" Untuk mewujudkan target tersebut tentunya harus dibarengi upaya upaya dan perjuangan. Terima kasih kepada pengurus DPW Riau yang telah mensupport kegiatan ini .Kedepan diharapkan akan banyak lagi program guna membesarkan partai Perindo.,", Harapnya.

Sementara itu Ketua DPW Perindo Propinsi Riau  Syaed Abubakar Asegaf sebelum membuka kegiatan menyampaikan terima kasih atas giat yang dilaksanakan DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis. 




" Kepada seluruh peserta bacaleg diharapkan untuk seksama mengikuti kegiatan ini guna menambah wawasan serta paham akan segala aturan yang berlaku.Sehingga tahapan Pileg berjalan lancar tanpa kendala.Hal ini juga untuk menghindari pelanggaran yang berhadapan dengan pidana.Terutama dalam pelaksanaan kampanye,pemasangan atribut,spanduk da  juga APK lainnya saat sebelum kampanye dan saat  masa kampanye ,"  Harap Ketua DPW Partai Perindo Propinsi Riau.

Terlihat kekompakan seluruh bacaleg yang hadir dengan tekun mengikuti kegiatan.
Usai kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan internal partai (Red/dpc)









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama