Loading...

Hadiri HUT IPK DPD Propinsi Riau ke-54, Bupati: Baksos 1000 Paket Sembako Ringankan Beban Warga



Duri ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik H.Fahrurozi Senin (28/8/23) menghadiri acara  Ulang Tahun IPK ke-54 DPD Propinsi Riau yang dilaksanakan di Lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau.

Kegiatan Hari Ulang Tahun tersebut diawali tari persembahan Melayu,Lagu Mars IPK dan heingkan cipta.
Kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin serta  pemotongan kue ulang tahun .
Staf ahli Bupati Bengkakis H.Fahrurozi mendapatkan potongan kue yang diserahkan Ketua DPD IPK Propinsi Riau Kasten Harianja. 


Selain Staf Ahli Bupati Bengkalis juga Ketua DPD IPK Provinsi Riau Kasten Harianja bersama jajarannya ,  Ketua DPD II Kabupaten Bengkakis Rasiman Manurung  selaku tuan rumah, dan juga para Ketua DPD II IPK se Riau , Gubernur Riau diwakili Kabid Pelayanan Kepemudaan Dispora  Propinsi Riau  Helvandi,SE,MSi ,  Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM, Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, Danramil 03 Mandau Kapt ArhJemirianto,  , Ketua DPH LAMR Kecamatan Mandau H.Revolisa,SH,MH. Dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus IPK lainnya, perwakilan Ormas serta seluruh tamu undangan yang hadir.



Sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan ,Hukum dan Politik H.Fahrurozi mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah serta masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan Selamat dan tahniah kepada keluarga besar DPD Ikatan Pe uda Karya Propinsi Riau yang telah memasuki usia ke-54.

Semoga diusianya yang semakin dewasa IPK dapat terus tumbuh ,maju dan berkembang sebagai salah satu khazanah serta pilar yang dapat menopang pembangunan daerah .

Semoga kegiatan sosial masyarakat melalui kontribusi nyatanya dalam pembangunan dapat menanamkan nilai nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat ,Sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Bengkalis saat ini dan dimasa mendatang.

" Dan kami yakin,DPD IPK mampu untuk selalu tegak lurus mendukung visi,misi ,program kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah.Untuk selanjutnya dapat membawa perubahan bagi kemajuan dan kemandirian DPD IPK Propinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis. 
Sehingga kedepannya dapat tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang solid dan semakin professional ,", Kata Fahrurozi.




Bupati juga mengharapkan  IPK dapat terus membangun nilai nilai kebersamaan,tampil berprestasi,berdaya saing dan berwawasan dalam mendukung pembangunan daerah.
Berperan serta dalam mendukung visi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah,Maju dan Sejahtera melalui 3 misi,delapan program unggulan dan 27 kegiatan prioritas pembangunannya.


" Kemudian  bhkati sosial dengan dibagikannya 1000 paket sembako kepada seluruh anggota IPK beserta warga Kecamatan Mandau,Pinggir,Bathin Solapan dan Talang Muandau tentunya sebagai wujud kepedulian dari segenap jajaran penguris DPD IPK untuk meringankan beban masyarakat kita.Pemkab Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan ini.Karena dapat membantu kalangan keluarga kurang mampu atau rumah tangga miskin. Untuk meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.,", imbuhnya.

Terima kasih kepada segenap pengurus IPK dalam melaksanakan bhakti sosial ini.

"Dan kami harap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan agar kita senantiasa men junjung tinggi nilai nilai kemanusiaan ,saling menghargai ditengah perbedaan.,", Harapnya 
Pada kesempatan itu Staf Ahli Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada salah seorang warga.. ( Red/dpc)



 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama