Loading...

Kades Air Kulim Serahkan Hadiah Pemenang Tournamen Bola Kaki dan Volly HUT RI ke-78


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) -
Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini  Pemerintah Desa ( Pemdes) Air Kulim, Kecamatan Bahtin Solapan menggelar tournamen bola kaki dan bola volly.Pertandingan yang dimulai sebulan lalu berjalan lancar berkat profram Bermasa Bupati Bengkalis.

Kades Air Kulim Sahril,MR,SE mengatakan kegiatan sudah berlangsung sekitar 1 bulan lebih .Dan finalnya dilangsungkan tepat dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 pada 17/8/23 sore di lapangan bola kaki Desa Air Kulim.


Usai penyerahan hadiah kepada pemenang Kades Air Kulim Sahril MR mengatakan kegiatan turnamen terlaksana berkat Program Bermasa Prmkab Bengkalis. 

"Turnamen ini terlaksana berkat Program BERMASA, kami sebagai Pemerintah Desa sangat senang dan bangga dimana melalui Program ini kami dapat memberi hiburan dan kegiatan olah raga terhadap  masyarakat," kata Kades  Sahril didampingi Sekdes Munawar Rosidi.



Dikatakan Sahril bahwa  tahun ini menggelar pertandingan  Bola Volly Putra dan Putri, serta pertandingan Sepak Bola putra.

"Untuk Bola Volly Putra pemenangnya diraih Tim Meteor VC, juara 2 Tim Hikdam VC, juara 3 Sumber Makmur dan posisi ke 4 Tim Bonus VC.Sedangkan dibagian Putri Tim Mawar VC meraih juara 1, disusul Tim Cendana, Juara 3 Tim Sumber Makmur dan No 4 ditangan Tim Melodi.,", terang Kades.

Untuk Turnamen Sepak Bola Tim GALA PUTRA FC dalam Final  mengalahkan Tim Darbas FC melalui Tendangan Adu Finalti dengan Skors 2 - 0. Diposisi ke 3 diraih Tim Inpres FC dan diposisi ke 4 diraih Zengo FC.

Sahril juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, karena melalui Program Bengkalis Bermasa dapat dirasakan masyarakat.
Dan kegiatan tournamen ini bola kaki dan volly ini ternyata mendapat antusias dari masyarakat terutama kaula muda.

Ucapan terimakasih juga kepada seluruh panitia, dan tokoh yang telah ikut mendukung suksesnya kegiatan ini.

" Sebagai Kepala Desa tentu berharap agar turnamen ini dapat dipertahankan dan dilanjutkan", Harap  Sahri yang bulan Agustus ini masa periodenya akan habis.( red/dpc)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama