Loading...

Ketua Granat Kabupaten Bengkalis Hadiri Penyuluhan Paaredi dan Keluarga Sehat Tanpa Narkoba


Mandau ( Detikperjuangan.com) Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba ( Granat) Kabupaten Bengkalis Dikky Sagala Ahad (27/8/23) menghadiri sekaligus sebagai nara sumber di acara Penyuluhan Pola Asuh Anak di Eradigital ( Paaredi) dan Keluarga Sehat Tanpa Narkoba ( Krisna)  yang ditaja oleh Ibu Ibu PKK Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau .

Kegiatan dengan sasaran anak usia tungkat SMP dan SMA ini diikuti sebanyak 25 orang peserta juga dihadiri Lurah Batang Serosa Wildan Taufiq,SSTP.

Ketua Granat Kabupaten Bengkalis Dikky Sagala mengatakan sangat mengapresiasi  kegiataan penyuluhan yang ditaja oleh pihak Ibu Ibu PKK Kelurahan Batang Serosa.
" Karena selain materi Paaredi juga ada materi lain yaitu  Keluarga Indonesia Sehat Tanpa Narkoba ( Krisna).Sehingga memberikan edukasi dan kesadaran kepada anak generasi muda untuk menjauhi dan terhindar dari pengaruh narkoba,", Kata Dikki.

Ditambahkan Ketua Granat Kabupaten Bengkalis ini bahwa penyalah gunaan narkotika di kalangan generasi muda dapat  membahayakan generasi kedepan bangsa.

" Melalui penyuluhan seperti ini diharapkan para generasi muda bangsa daoat terhindar dari bahaya narkotika. Mari kita jadikan setiap keluarga Indonesia sehat tanpa narkoba,", Harapnya.


Dalam penyuluhan  tersebut juga ada beberapa materi lain yang disuguhkan kepada para peserta diantaranya pemanfaatan media sosial yang baik, Batasan lingkungan pergaulan remaja, Bahaya narkotika dan upaya pencegahan ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama