Loading...

Pantia HUT IPK ke-54 Gelar Rapat Persiapan ,Tuan Rumah DPD II Kabupaten Bengkalis

 


Duri ( Detikperjuangan.com) Panitia Hari Ulang Tahun ( HUT) Ikatan Pemuda Karya ( IPK) ke -54  gelar rapat persiapan.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD II IPK Kabupaten Bengkalis di kilometer 4 Jalan Duri- Dumai Rabu (23/8/23).
Rapat persiapan dipimpin langsung oleh Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung didampingi Sekretaris Dani Purba,SH dan dihadiri Ketua Harian IPK DPD Propinsi Riau Unggal Gultom,S.Sos dan perwakilan dari PAC Mandau,Bathin Solapan,Talang Muandau dan Pinggir serta perwakilan dari Ranting lainnya.



" Tuan rumah HUT  IPK ke -54 Tahun ini adalah Kabupaten Bengkalis dan mengambil tempat di Kecamatan Mandau tepatnya di lapangan Pokok Jengkol Duri pada 28/8/23  mendatang.  Untuk itu sebagai tuan rumah kita harus bekerja ekstra guna mendukung helat besar  ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.,", Kata Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung bersama Sekjen Dani Purba,SH.

Ditambahkan Dani Purba HUT IPK ke-54 diperkirakan undangan sekitar 2000 orang.Sebagai tuan rumah diback up pengurus Propinsi harus mematangkan segala persiapan untuk menjamu tamu dari pengurus IPK Kabupaten dan Kota se Propinsi Riau.

" Kegiatan nanti akan dihadiri langsung Gubernur Riau Syamsuar dan Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja. Pada kesempatan itu juga akan membagikan sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dari setiao PAC dan Ranting, ", Kata Dani Purba,SH.




Sementara itu Ketua Harian IPK Propinsi Riau Unggal Gultom,S.Sos mengajak seluruh anggota dan pengurus IPK DPD Kabupaten Bengkalis dan PAC serta Ranting dapat bersama mendukung kegiatan setiap tahunnnya dengan lokasi bergilir.

" Kami bangga dan mengapresiasi sambutan baik dari segenap  panitia yang telah memberikan  tenaga dan pikiran demi terlaksananya kegiatan ini.Mari bersama saling bergandeng tangan mempersiapkan acara HUT IPK ke-54 tahun ini .Semoga  lancar dan sukses,", Pungkasnya ( Red/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama