Loading...

Aksi Perampokan Terjadi di Rumah Mewah di Bengkalis, ART Tewas Diduga Dibunuh Pelaku


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Aksi perampokan di salah satu rumah mewah di Jalan Rumbia, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Riau, terjadi  Jumat (8/9/23) pagi.
Satu orang Asisten Rumah Tangga ( ART) berinisial SR (34)  dilaporkan tewas.

Pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan, petugas mengepung rumah mewah diketahui milik Pengusaha Mebel di Bengkalis tersebut dengan senjata laras dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Polisi juga sempat memberikan peringatan ke arah rumah, namun terduga pelaku tak kunjung keluar. Setelah polisi mendobrak pintu dan memaksa masuk ke rumah, namun nihil ditemukan pelaku dan hanya terlihat satu orang korban yang tergeletak.

Selanjutnya terhadap korban dilakukan evakuasi dan petugas olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku tunggal dan dari hasil rekaman CCTV pelaku melarikan diri sebelum petugas tiba di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia akibat hantaman benda tumpul dan terdapat luka sayat di wajah," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Bimo.

Saat ini polisi sedang memburu terduga pelaku dengan ciri-ciri umur 30 tahun, kurus, kulit putih, rambut ikal dan menyebarkan rekaman CCTV.

Dugaan terjadinya perampokan ini, juga menarik perhatian masyarakat yang melintasi Jalan Rumbia.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama