Loading...

Anggota DPRD Riau Ramos Teddy Sianturi, Silaturahmi Bersama Pengurus PMBDS


Duri ( Detikperjuangan.com) Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) Sabtu (23/9/23) kembali dikunjungi para tokoh Batak Riau .Kali ini giliran anggota Komisi I DPRD Propinsi Riau Ramos Teddy Sianturi.
Kehadiran legislator dari Partai Golkar Dapil Kabupaten Kampar ini disambut oleh Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing,Sekjen Gunsang Manalu, Ketua Bidang Kepemudaan Uster Manalu bersama jajarannya di Sekretariat PMBDS Jalan Hang Tuah Duri.




" Terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus PMBDS dalam menyambut kehadiran kami hari ini.Tujuan kami untuk menjalin silaturahmi bersama seluruh masyarakat Batak yang tergabung dalam wadah PMBDS.,", sebut Ramos Teddy Sianturi yang saat ini masih duduk sebagai  anggota DPRD Propinsi Riau periode ke 2.

Pada kesempatan itu juga menyampaikan niat baiknya pada tahun 2024 mendatang akan ikut dalam pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif untuk DPR RI.

" Kami mohon doa  seluruh masyarakat Batak yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis terutama masyarakat Kecamatan Mandau,Bathin Solapan,Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau. Kiranya atas kuasa  Tuhan Yang Maha Esa dapat terwujud,", pintanya didampingi SR Panjaitan dan Agwin Silalahi.

Sementara itu Ketum PMBDS Santun Sihombing menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran salah seorang tokoh masyarakat Batak dan juga sebagai legislator Propinsi Riau.



" PMBDS adalah rumah besar seluruh masyarakat Batak tanpa membedakan agama.Sudah ada beberapa tokoh masyarakat Batak Riau yang telah berkunjung ke Sekretariat PMBDS ini Kita sangat  wellcome.Hal ini sangat kami hargai dan  membuktikan begitu besar nilai dan manfaat membangun silaturahmi diantara sesama masyarakat Batak.Semoga apa niat dan rencana para tokoh Batak Kabupaten Bengkalis dan Propinsi Riau segera terwujud guna membangun masyarakat Batak lebih maju dan sejahtera ke depannya,"  kata Ketum PMBDS Santun Sihombing. 

Ketum juga  memaparkan terkait keberadaan PMBDS dan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan selama ini  di tengah masyarakat.
Pada moment tersebut berbagai hal menjadi bagian pembahasan singkat baik masalah sosial budaya,adat istiadat dan juga terkait politik.
Diakhir pertemuan singkat dan penuh kekeluargaan tersebut, dilanjutkan dengan jamuan makan siang ala PMBDS,sederhana tapi nikmat.Dan dilanjutkan dengan foto bersama ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama