Loading...

Camat Bathin Solapan Dampingi Dandim 0303 Bengkalis Tinjau Lokasi TMMD 2023


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com)  Camat Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si sambut kedatangan Dandim 0303 Bengkalis Letkol ARH Irvan Nurdin, SE, MM dalam agenda kunjungan sekaligus melaksanakan peninjauan lokasi TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Sebangar dan Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan. Senin (11/09/2023).



Camat Rusydy mendampingi Dandim  0303 Bengkalis langsung turun kelapangan dalam meninjau lokasi di berbagai titik tempat yang akan di bangun Box Kloper bertempat di Jalan  Lintas Duri Dumai Km.14 Desa Sebangar dan Jalan Nasir Syakban Km.14 Desa Sebangar kemudian dilanjutkan meninjau lokasi Pengerasan Jalan bertempat di Jalan Lestari Simpang Karet Km.14 Desa Boncah Mahang serta meninjau Lokasi Kantor Dansposramil Bathin Solapan.



Kemudian Camat Rusydy juga mendampingi Letkol Arh Irvan Nurdin dalam meninjau Lapangan Kantor Camat Bathin Solapan yang akan diselenggarakan Upacara kegiatan TMMND di Desa Sebangar dan Boncah Mahang.



Turut mendampingi Danramil 0303 Mandau  Kapten Arh Jemirianto, Dansposramil Bathin Solapan Letda Arh R.Sinaga, Unit Kodim 0303 Bengkalis Pelda Bom Bom Simanjuntak, Babinsa Koptu M.L Silaban, Sekdes Sebangar , Kadus Sebangar dan RT/RW. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama