Loading...

Kelompok Tani Karya Maju Kepenghuluan Mesah Dapat Bantuan Mesin Bajak dari PT RUJ


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) .PT Ruas Utama Jaya ( RUJ) serahkan bantuan Mesin Traktor kepada Kelompok Tani “Karya Maju ” di Kepenghuluan Mesah, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Kabupaten Rokan Hilir 

Penyerahan mesin traktor tersebut Senin (18/09/2023) dari Humas PT RUJ yang diwakili Salmon  kepada perwakilan kelompok Tani Kita Karya Maju.

Saat menyerahkan bantuan  Salmon Humas PT. RUJ menyatakan, bantuan mesin traktor merupakan bagian dari komitmen bersama tiga pihak yakni perusahaan, pemerintah dan masyarakat yang diwujudkan melalui program RPK Dengan Mencegah Karhutla.

Salmon berharap program Ini bisa memberi manfaat sehingga para petani sawah di Kepenghuluan Mesah  lebih semangat karena memudahkan dalam proses pembajakan sawah.

“Kami juga mendoakan dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi untuk para petani,” katanya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Datuk Penghulu Kepenghuluan Mesah Ridwan, menyatakan bahwa warganya sangat berterimakasih kepada PT. RUJ karena telah memberi perhatian besar pada kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Bantuan ini sangat membatu petani sawah yang ada di Kepenghuluan Mesah. harus di rawat dan di jaga  adanya bantuan dari pihak PT. RUJ, patut kita syukuri dan apresiasi,” ujarnya.

Sementara itu Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.Muhammad Zuhri,SAg.,MM, Mengucapkan terimakasih kepada PT Ruas Utama Jaya Atas Bantuan dan dukungan nya terhadap kelompok tani kepenghuluan mesah bantuan ini mohon di jaga dan dirawat  pungkas Camat (TPTM).

Seremoni penyerahan mesin traktor, kepada kelompok tani dilaksanakan secara sederhana, dan dihadiri Camat ,Danpos Danramale 02/ Tanah Putih , Ppl Pertanian ,Datuk Penghulu Mesah ,seluruh aparat desa setempat, tokoh masyarakat, dan para petani di Kepenghuluan Mesah.(Tutur s/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama