Loading...

Camat Mandau Buka Simulasi dan Latihan Tes CPNS/PPPK di Kelurahan Batang Serosa


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah Batang Serosa Wildan Taufiq, membuka secara resmi kegiatan Simulasi dan Latihan Tes CPNS/PPPK Bermasa di Kelurahan Batang Serosa tahun 2023 Kamis (26/10/23)

Kegiatan simulasi dan latihan ini merupakan program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP, dengan tujuan agar seluruh pelamar CPNS maupun PPPK mendapatkan hasil yang baik saat mengikuti ujian nantinya.




Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutanya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.MP, atas program nyatanya dalam mendukung masa depan masyarakat di Kecamatan Mandau khususnya di Kelurahan Batang Serosa.

"Kepada seluruh peserta yang mengikuti simulasi dan latihan tes CPNS/PPPK ini, mari bersama-sama kita ikuti dengan baik dan seksama agar kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk mengikuti ujian nantinya, kepada seluruh peserta kami mengingatkan agar selalu semangat serta bedoa kepada Allah SWT agar segala yang kita cita-citakan dapat kita raih", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama