Loading...

Ketua DPW PAN Riau Buka Sekolah Politik Bagi Kader dan Caleg se Kabupaten Bengkalis


Mandau ( Detikperjuangan.com) Ketua DPW Partai Amanat Nasional ( PAN) Propinsi Riau Alfedri Ahad ( 8/10/23) membukan resmi sekolah politik bagi seluruh kader dan calon  anggota legislatif ( Caleg) se Kabupatan Bengkalis .
Kegiatan yang ditaja DPD PAN  Kabupaten Bengkalis tersebut berlangsung di Hotel Duri Eksekutif Duri dihadiri Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman, Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi,SH, Wakil Bupati Bengkakis Bagus Santoso  para anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bengkalis dan juga pengurus DPC PAN se Kabupaten Bengkalis.



Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi,SH menyampaikan bahwa kegiatan sekolah politik dilaksanakan bagi kader dan caleg dalam rangka pemenangan pemilihan Legislatif Tahun 2024 bagi Kader Partai PAN Se Kabupaten Bengkalis 
" Melalui sekolah politik ini para kader dan caleg dapat memiliki wawasan dan sumber daya guna mengatur strategi dalam pemenangan pemiluhan legislatif di tahun 2024 mendatang.,", Kata Syaiful Ardi ,SH yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.



Dalam kesempatan itu Syaiful juga mengajak dan memotivasi  seluruh peserta agar target tahun 2024 dapat tercapai maksimal.

" Kita targetkan  menjadi partai pemenang di Kabupaten Bengkalis tahun  2024 nanti.Dan target dapat meraih suara 50 ribu  se Kabupaten Bengkalis  untuk DPRD Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau dan juga untuk DPR RI  yaitu Irfan Herman. Kader dan simpatisan dIharapkan dapat  bekerja keras guna memenangkan Alfedri yang saat ini Bupati Siak untuk duduk menjadi  Gubernur Riau. Mari bangun kekompakan baik dalam  menggunakan  kesamaan baleho serta satu komando.Bekerja untuk rakyat sesuai dengan amanat Ketua Umum PAN siapapun yang akan duduk nantinya.,", Imbuh Syaiful.



Sementara itu Ketua DPW Partai PAN Propinsi Riau Alfedri sebeljm membuka kegiatan juga memberikan berbagai arahan termasuk mematuhi tahapan  pileg dengan baik.


" Mari kita bertandem sesama kader PAN.
Kerja politik ini masih ada waktu untuk penerapan berbagai  strategi  memenangkan pertarungan 2024 nanti.Bulatkan tekad satukan langkah menuju kemenangan PAN tahun 2024 men datang.Seluruh kader dan caleg diharapkan  tekun mengikuti sekolah politik ini,  "  Pungkasnya ( Red/dpc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama