Loading...

Melalui Dana Bermasa 2023,Pemdes Air Kulim Bangun Jalan Lingkungan di Dua Titik


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Pemerintah Desa ( Pemdes) Air Kulim  Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis terus menggesa pembangunan jalan lingkungan di wilayah desanya.
Melalui dana Bermasa tahun 2023 Pemdes Air Kulim telah berhasil mengalokasikan dana tersebut untuk membangun  semenisasi jalan dan juga base.

" Pembangunan jalan lingkungan desa ini dapat berjalan lancar berkat program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos,MMP melalui dana Bermasa ( Bermarwah Maju dan Sejahtera).Sehingga jalan yang sebelumnya sulit dilalui,Alhamdulillah saat ini sudah lancar setelah  disemenisasi dan di base .Sehingga akses jalan bagi masyarakat berjalan lancar dan nyaman,"  Kata Pj Kades Air Kulim Suryati,S.Sos.



Ditambahkan bahwa tahun ini Pemdes telah berhasil membangun base jalan Mawar di RW 06/ RT 03 sepanjang 203 M X 3 M X 0,15 M dengan dana sebesar Rp 68 Juta.
Dan pembangunan semenisasi Gang Kelapa RT 02/ RW 10 sepanjang 63 M X 3M X 0,15 M dengan dana sebesar Rp 63 Juta.

" Kita imbau kepada masyarakat dapat me nikmati hasil pembangunan dibawah kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasnarni,S.Sos,MMP. Dan  selanjutnya masyarakat dapat menjaga dan merawat pembangunan jalan tersebut agar dapat digunakan untuk aktivitas aehari hari dalam lingkungan desa,"  , Pungkas Pj Kades Air Kulim yang juga Sekcam Bathin Solapan ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama